Orchard Road Singapura, Natal Tahun Ini Bakal Lebih Sepi

Orchard Road di Singapura.
Orchard Road di Singapura.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Masih Ingat kalau anda ke Orchard Road Singapura. Begitu sibuk, kawasan ekonomi itu. Dan sudah mafhum kawasan Orchard Road Singapura merupakan pusat tujuan utama para wisatawan.

Namun kini, kawasan itu mendadak sepi dan redup. Lampu Natal di Orchard Road akan dikurangi tahun ini sebagai dampak pandemi Covid-19.

Dilansir dar Straits Time, Senin (5/10), penyelenggara masih menjanjikan tontonan yang memesona saat dimulai pada 13 November, dengan tampilan kepingan salju, mistletoe, dan hollies musim dingin. Tentu dengan konsep berbeda. Untuk pertama kalinya, penonton di rumah akan dapat merasakan seolah berjalan di sepanjang 2,9 km dari Tanglin Mall ke Plaza Singapura dalam tur virtual.

Lengkungan utama sepanjang 14 meter di persimpangan Orchard dan Paterson Roads akan dihiasi dengan pita biru dan rusa kutub yang berkilauan. Sementara dekorasi tiang lampu akan menampilkan pohon Natal dan pernak-pernik putih dan emas hingga 1 Januari 2021.

Pameran Desa Natal Hebat yang biasanya menyertai penerangan dengan makanan, wahana hiburan, permainan, dan pertunjukan tidak akan hadir tahun ini. Asosiasi Bisnis Orchard Road (Orba) mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Senin (5/10) bahwa keputusan itu dibuat untuk meminimalkan risiko berkumpulnya orang banyak dan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan publik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.