Kapolres Lingga Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Besambang Bercerite Bahas Situasi Kamtibmas

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat Basembang Bercerita dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Lingga (
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat Basembang Bercerita dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Lingga (
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang mengelar silaturahmi dengan Basembang Bercerite bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga di Rumah Makan Oleg, Kecamatan Singkep, Kamis (8/10/2020).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Lingga Kompol M. Tahang, Pejabat Utama Polres Lingga, para tokoh agama dan tokoh masyarakat sebanyak 10 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga menyampaikan bahwa, tokoh agama dan tokoh masyarakat merupakan tokoh sentral yang dapat membantu polri dalam mewujudkan siskamtibmas yang kondusif.

“Dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang bersamaan dengan adanya pandemi covid ini, meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat agar dapat membantu berperan serta aktif dalam memberi pemahaman kepada masyarakat,” kata AKBP Boy.

Kapolres Lingga juga menyampaikan bahwa Polres Lingga dan jajarannya akan netral dan hanya berfokus pada pengamanan jalannya tahapan Pilkada supaya mematuhi protokol kesehatan.

.BACA : Kapolres Lingga Berikan Kejutan ke Danlanal Dabo Singkep di HUT TNI ke-75

.BACA : Tolak Omnibus Law, Ketua SPSI Kepri dan Satu Anggotanya Reaktif saat Demo di DPRD Kepri, Langsung Dijemput Ambulans

.BACA : Di Tengah Aksi Unjuk Rasa Tolak Omnibus Law, Polres Tanjungpinang Tetap Sediakan Masker Gratis

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.