Hadir Dengan Konsep Modern Vintage, Nikmati Sensasi Kenyamanan Dari Four Point by Sheraton Batam

Warga Batam yang Akan Menikmati Pelayanan Four Point by Sheraton Batam
Warga Batam yang Akan Menikmati Pelayanan Four Point by Sheraton Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Setelah hadir dengan melaunching Marriot Hotel Harbourbay, kini Marriot International Inc kembali melebarkan sayap usaha nya di Kota Batam, Kepulauan Riau dengan menghadirkan Four Points by Sheraton.

Mengambil lokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan kota Batam dan juga yang merupakan tujuan utama bagi pengunjung dari Singapura, hotel ini yakin dapat melayani kebutuhan para tamu.

Baik tamu bisnis dan wisatawan dengan menyuguhkan desain yang modern, mengedepankan kenyamanan dan juga hal lainnya yang sudah terkenal dari merk Four Points.

Batam adalah destinasi wisata yang cukup berkembang yang menyuguhkan lapangan golf bertaraf internasional, pengalaman olahraga air yang memacu adrenalin, spa kebugaran, olahan hidangan laut yang lezat dan segar, belanja bebas bea dan atraksi lainnya yang menampilkan kebudayaan dan sejarah Indonesia.

Batam juga memiliki banyak pantai yang begitu indah seperti Pantai Nongsa dengan pasir putihnya, dimana kita bisa menyaksikan pemandangan lampu gedung-gedung bertingkat di Singapura dari kejauhan di malam hari.

.BACA : TNI-POLRI Bersama Rakyat, Kodim 0316 Batam Gelar Bakti Sosial dan Rapid Test Gratis

.BACA : Gaya Blusukan Lukita dan Basyid yang Low Profile Disambut Hangat Masyarakat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.