Langsung Dimasukkan ke Tim Utama, MU Tolak Niat Penarol untuk Pinjam Facundo Pellistri

Facundo Pellistri (Tenfield.com)
Facundo Pellistri (Tenfield.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wakil Presiden Penarol mengungkapkan bahwa Manchester United menolak permintaan mereka untuk meminjam kembali Facundo Pellistri. Setan Merah membeli winger klub Uruguay tersebut di hari terakhir jendela transfer musim panas 2020.

Seperti dikutip dari MEN Sport, Cantino mengatakan Penarol ingin meminjam kembali Facundo Pellistri hingga Januari 2021 tetapi ditolak karena raksasa Inggris tersebut langsung memasukan pemain 18 tahun itu ke tim utama mereka dan ingin segera memainkannya.

“Tentu saja kami memintanya,” katanya kepada Referí, sebuah website lokal. “Kami mencoba dengan segala cara tetapi mereka menegaskan bahwa mereka menginginkan pemain itu sekarang. Itu normal, ketika klub Eropa membeli pemain, mereka langsung [membawanya] pergi,” ujar Cantino.

BACA JUGA:

Pellistri menandatangani kontrak lima tahun bersama MU dengan opsi perpanjangan setahun.

Disebutkan bahwa MU akan membina pemain muda tersebut selama beberapa tahun dan diyakini mereka tidak akan menandatangani target prioritas Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Berbicara kepada media yang sama, Sekretaris Penarol Evaristo Gonzalez menegaskan rencana MU untuk pemain belia tersebut.

“Pellistri langsung ke tim utama,” katanya. “Akan bermain. Dalam negosiasi mereka bertanya kepada saya apakah saya bisa menjamin dia bisa langsung dimainkan, karena mereka membutuhkannya. Maka itu akan menjadi masalah manajer jika dia menggunakannya.” (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.