Saturday, July 20, 2024
HomeSatu Komando, Pemuda Pancasila se-Provinsi Kepri Siap Menangkan Soerya-Iman

Satu Komando, Pemuda Pancasila se-Provinsi Kepri Siap Menangkan Soerya-Iman

spot_img

Pemuda Pancasila Se-Provinsi Kepri menyatakan tekad bulat dukung dan siap menangkan paslon nomor 1 dalam Pilkada Kepri yakni, Soerya-Iman

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI – Pemuda Pancasila se-Provinsi Kepri, mendukung penuh pasangan calon Gubernur-wakil Gubernur Kepri, HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Banjir Simarmata menegaskan, bahwa Pemuda Pancasila yang berada dalam wilayah MPC Provinsi Kepri bulat menyatakan pilihan politik mendukung paslon nomor 1, yaitu Soerya-Iman.

Baca: Dewa Kekayaan Mendukung, 3 Shio Ini Hokinya Amit-amit Besarnya

Baca: Kawasan Industri Wiraraja Kabil Nongsa Diduga Buang Limbah ke Lingkungan, Polisi Cek Lokasi Industri

Baca: Bersilaturahmi dengan Ketua LAM Kepri, HM Soerya Respationo Diamanahkan Jaga Kerukunan dan Persatuan

Banjir menyampaikan, dari 7 Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kabupaten/kota di Kepri, mereka membulatkan hati untuk satu kata dan satu komando memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Soerya-Iman.

“Pak Soerya Respationo, Calon Gubernur kami, di sini kami yang hadir para pengurus MPC di 7 kabupaten/kota di wilayah MPW Provinsi Kepri, satu komando untuk mendukung pasangan Soerya – Iman sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” kata Banjir dalam orasinya, Kamis (8/10).

Peryataan dukungan tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, di Hotel Sampurna, Tanjungpinang.

Acara itu juga langsung dihadiri langsung oleh Soerya Respationo bersama ketua Tim Pemenangan SInergi, Dr Gita Indraan, dan Ketua Tim SInergi Tanjungpinang Joni Tambunan.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER