Monday, May 20, 2024
HomeSportSepakbolaCavani Ungkap Obrolannya dengan Di Maria Sebelum Gabung MU

Cavani Ungkap Obrolannya dengan Di Maria Sebelum Gabung MU

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Edinson Cavani ungkap obrolannya dengan Angel Di Maria sebelum bergabung dengan Manchester United. Kedua pemain bermain bermasa Pasirs Saint-Germain (PSG).

Cavani meninggalkan PSG setelah tujuh tahun bersama tim Ligue 1 Prancis itu, menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, dan memenangkan enam gelar liga dan empat piala Prancis.

Striker tersebut mengungkapkan bahwa dia melakukan percakapan dengan mantan gelandang MU Di Maria dan Ander Herrera sebelum pindah ke Old Trafford.

BACA JUGA:

Dia berkata: “Saya banyak berbicara dengan Ander, serta rekan satu tim lainnya, seperti Angel Di Maria, yang juga bersama saya di Paris. Itu benar-benar pada menit-menit terakhir [sebelum memutuskan gabung dengan MU] dan saya menelepon Ander untuk mengobrol.”

Di Maria bergabung dengan MU dari Real Madrid pada 2014 tetapi dijual ke PSG setelah hanya satu tahun di Liga Premier. Dia dianggap sebagai salah satu rekrutan terburuk klub dan memiliki hubungan yang sangat dingin dengan fans MU.

Pemain Argentina itu diejek di Old Trafford saat pertandingan Liga Champions melawan PSG pada 2019 dan pemain ini kemudian melakukan selebrasi di hadapan fans MU saat memberikan assist untuk gol pembuka Presnel Kimpembe.

Akibatnya, para pendukung sangat waspada dengan apa yang bisa dikatakan Di Maria kepada Cavani sebelum pindah ke Manchester.

Cavani mengungkapkan percakapan dengan Ole Gunnar Solskjaer meyakinkannya untuk bergabung dengan MU pada hari terakhir.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya melakukan percakapan dengan manajer, dan jujur ​​itu juga benar-benar mendorong saya untuk datang ke United. Saya pikir itu sangat positif bagi seorang pemain ketika Anda mendapat dukungan dari manajer.”

“Kami berbicara sedikit tentang sisi mental, dan sedikit tentang bagaimana Anda bisa mempersiapkan setiap pertandingan, tentang bagaimana persaingannya, tentang apa yang penting dalam sebuah tim, dan Anda dapat mengatakan bahwa kami sangat  sepakat mengenai banyak hal yang kami bicarakan dan diskusikan.”

Cavani dan Di Maria kemungkinan akan saling berhadapan ketika MU dan PSG bentrok di babak grup Liga Champions bulan ini.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER