Friday, June 21, 2024
HomeDi Kediaman Suryatati A Manan, Para Ketua RT/RW Berharap Soerya-Iman Wujudkan Perubahan...

Di Kediaman Suryatati A Manan, Para Ketua RT/RW Berharap Soerya-Iman Wujudkan Perubahan untuk Kepri

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Para ketua RT/RW di Kelurahan Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang mendoakan Cagub Kepri HM Soerya Respationo menjadi Gubernur Kepri.

Sinergi Kepri, atau pasangan nomor urut 1 yakni Soerya-Iman yang kini mendapatkan dukungan cukup besar dari warga Kepri, diharapkan memenangi Pilkada Kepri 2020 mendatang.

Doa dan harapan itu disampaikan saat silaturahmi RT/RW Kelurahan Kampung Bugis dalam rangkaian kegiatan kampanye, sosialisasi Cagub Kepri Soerya Respationo di Tanjungpinang yang digelar di kediaman mantan Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A Manan, Minggu (11/10).

Baca:PILKADA KEPRI, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani: Kader Wajib Menangkan Soerya-Iman!

Baca:Ibu-ibu Relawan SINERGI KEPRI Blak-blakan Sudah Cinta, Tak Bakal Tergoda yang Lain

Baca:FKPJ se-Tanjungpinang: “Kami Bulat Suara Dukung Pak Soerya dan Pak Iman di Pilkada Kepri”

Ketua RT 1/ RW 6 Kampung Bugis, Bono mengharapkan adanya perubahan peningkatan bagi kesejahteraan masyarakat terlebih disaat pandemi Covid-19 ini.

Memang diakuinya, untuk pembangunan di kelurahan Kampung Bugis sudah padat, namun dari sisi kebutuhan kehidupan perlu diperhatikan.

“Saya (mewakili warga RT saya) mendoakan dengan nanti terpilihnya pak Soerya harapan lebih baik bisa kami rasakan. Semoga tercapai impian kita semua,” ucapnya seraya berujar selama 16 tahun jabat RT “abok pun tak ade”.

Harapan dan doa juga dilontarkan, Maryono ketua RT lainnya di Kampung Bugis.

Dengan program yang disusun, misalnya mengenai program jangka pendek, dalam pemulihan ekonomi, diahrapkan dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, jika nanti Sinergi Kepri memang diberikan amanah memimpin Kepri.

“Kami melihat Pak Soerya punya channel ke pusat, dan dengan program pemulihan ekonomi itu diharapakan dapat mengatasi persoalan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER