Tuesday, July 23, 2024
HomeMixedNewsIbu-ibu Relawan SINERGI KEPRI Blak-blakan Sudah Cinta, Tak Bakal Tergoda yang Lain

Ibu-ibu Relawan SINERGI KEPRI Blak-blakan Sudah Cinta, Tak Bakal Tergoda yang Lain

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Relawan SInergi yang beranggotakan ibu-ibu di Jalan Hang Lekir, Kampung Bangun Rejo, Tanjungpinang ini blak-blakan siap memenangkan paslon gubernur Kepri Soerya-Iman.

Bahkan saat melakukan silaturahmi langsung dengan cagub HM soerya Respationo, Minggu (11/10), emak-emak relawan Sinergi itu dengan akrab dan humor menyatakan selalu setia, dan akan lagi tergoda.

Emak-emak relawan yang mengaku setiap hari semakin dicintai suami ini, mengatakan bahwa di Pilgub Kepri 2020 ini mereka tak pernah ke lain hati.

Baca:Cagub Kepri HM Soerya Bukan Orang Baru di Permasa, Ini Pesannya Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Adat

Baca:Keuangan Zodiak yang Beruntung Hari Ini, Minggu 11 Oktober 2020, 3 Zodiak Bertabur Rezeki

Baca:Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini, Minggu 11 Oktober 2020: Aries Bakal Dapat Keuntungan Buah Keharmonian

“Romo, jujur saja, kami tak ada niat berpaling ke lain hati. Pilgub Kepri 2020, di hati kami semua emak-emak yang ada di sini, pilihan kami hanya pria tinggi besar, berkumis,” ujar salah seorang ibu paruh baya yang duduk di barisan kursi tengah.

Ya, pada Minggu (11/10), Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo dan Tim SInergi mengadakan silaturahmi bersama Tim Relawan SInergi di Jl. Hang Lekir, Kampung Bangun Rejo, Tanjungpinang.

Mendengar pengakuan emak-emak tersebut, spontan para hadirin serentak meneriakkan “Hidup SInergi! SInergi Menang!”

Dalam kesempatan tersebut, Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo pun secara ringkas menyampaikan program-program utama dari paslon SInergi dalam upaya “recovery economy” akibat covid-19.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER