Monday, July 15, 2024
HomeSportSepakbolaKevin De Bruyne tak Peduli soal Prospek Man City Datangkan Lionel Messi

Kevin De Bruyne tak Peduli soal Prospek Man City Datangkan Lionel Messi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengatakan dirinya tidak peduli ketika ditanya soal peluang besar klub untuk Lionel Messi pada musim panas tahun depan.

Man City diyakini akan berupaya mendatangkan bintang Barcelona itu pada musim panas mendatang. Ini mengingat hubungan antara peraih enam Ballon d’Or itu dengan Barcelona sudah tak harmonis lagi.

Memiliki hubungan yang akrab dengan Pep Guardiola sejak bersama di Barcelona sampai saat ini, diyakini City paling berpeluang mendapatkan bintang Argentina itu dibanding klub manapun.

BACA JUGA:

Tapi De Bruyne, yang merupakan pemain terbaik Liga Inggris 2019/20, tampaknya tidak terlalu terganggu dengan pembicaraan kontrak salah satu pemain terhebat sepanjang masa itu.

“Saya tidak terlalu peduli, jujur ​​saja,” kata De Bruyne jelang pertandingan Nations League antara Belgia melawan Inggris.

“Jika dia datang, itu hal yang baik, jika dia tidak ada, cukup banyak pemain bagus di klub yang saya nikmati bermain bersama, jadi itu bukan untuk saat ini,” imbuh gelandang terbaik Liga Champions 2019/2020 itu.

Chief operating officer City Omar Berrada baru-baru ini mengatakan kepada MEN Sport tentang Messi..

“Dia bakat yang luar biasa,” kata Berrada. “Dia seseorang yang dapat membuat pengaruh signifikan di klub mana pun di dunia di dalam dan di luar lapangan.”

“Dia pemain terbaik di dunia, dia pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka.”

“Fakta bahwa dia ingin datang bermain untuk City menunjukkan kepada Anda seberapa jauh tim telah berkembang selama beberapa tahun terakhir di mana bakat terbaik dari generasinya dan berpotensi mengatakan dia ingin datang dan bermain untuk kami.”

“Sulit untuk menebak apa yang bisa terjadi. Jika Anda mengingat kembali dua minggu di mana semuanya dimainkan di Barcelona, ​​hampir tidak mungkin untuk menebak apa yang akan terjadi musim panas mendatang.”

“Messi adalah bakat generasi, dia pemain terbaik di dunia, dan mungkin pengecualian untuk investasi potensial yang akan kami lakukan di luar kebiasaan, tetapi perencanaan kami telah dilakukan dengan skuad saat ini dan itu sedang dipertimbangkan dengan peluang saat ini yang kami miliki.”(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER