Thursday, April 18, 2024
HomeBatamPILKADA KEPRI, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani: Kader Wajib Menangkan Soerya-Iman!

PILKADA KEPRI, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani: Kader Wajib Menangkan Soerya-Iman!

spot_img

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani tegas memerintahkan seluruh kader partai menangkan Soerya-Iman di Pilkada Kepri. Militansi kader jadi catatan partai!

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dalam rapat koordinasi DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Ahmad Muzani Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra meminta seluruh kader partai Gerindra di Kepri untuk bersama-sama memenangkan pasangan Soerya-Iman dalam Pilkada Kepri.

Ia menyebut bahwa, kemenangan Soerya-Iman dalam Pilkada Kepri nantinya akan menjadi tolok ukur kekuatan partai Gerindra di Kepri.

Untuk itu, Ahmad Muzani berharap, seluruh anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota se-kepri untuk memenangkan seluruh calon yang diusung partai Gerindra dalam pilkada serentak 2020.

Baca:Ibu-ibu Relawan SINERGI KEPRI Blak-blakan Sudah Cinta, Tak Bakal Tergoda yang Lain

Baca:Kasus Limbah PT King Shining di Kawasan Wiraraja, Zukriansyah: “Pemko-BP Batam Harus Menindak Sebab Nelayan Batam Dirugikan!”

Baca:Komunitas-komunitas Warga Tionghoa di Tanjungpinang Deklarasi Dukung Soerya-Iman

“Saya berharap semua anggota DPRD di dapilnya masing-masing untuk berjuang dengan keras. Berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memperjuangkan semua calon bupati, walikota maupun calon gubernur yang telah diusung oleh partai Gerindra,” tegasnya.

“Kesungguhan saudara dalam memperjuangkan calon bupati, walikota dan calon gubernur akan menjadi catatan kami. Dan sebaliknya ketika kesungguh-sungguhan saudara, kepura-puraan saudara dalam memperjuangkan calon bupati, Walikota dan calon gubernur yang diusung oleh partai Gerindra juga menjadi catatan kami,” kata Sekjen DPP Partai Gerindra dalam sambutannya di Konsolidasi DPD Gerindra Kepri melalui virtual, Sabtu (10/10).

“Jika saudara bersungguh-sungguh, maka itu akan menjadi catatan bagi kami dalam penempatan saudara di 2024. Tapi jika saudara tidak bersungguh-sungguh. Apalagi berpura-pura. Atau malah tidak mendukung sama sekali, maka menjadi catatan kami untuk tidak mencalonkan saudara di 20204,” tegasnya lagi.

Ditegaskan Sekjen Partai Gerindra, hal itu menjadi catatan serius, bahwa partai Gerindra tidak akan main-main pasca koordinasi ini.

“Karena partai tidak lagi bisa berkompromi cara-cara yang tidak sesuai garis partai,” ucapnya dalam memimpin seluruh Kader Gerindra se-kepri untuk berjuang memenangkan Paslon nomor urut satu Soerya-Iman di Pilkada Kepri.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER