Donald Trump Sesumbar Dirinya Sudah Kebal dari Covid-19, Seumur Hidup   

Presiden AS Donald Trump di Gedung Putih. (Foto: AFP via CNA)   
Presiden AS Donald Trump di Gedung Putih. (Foto: AFP via CNA)   
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

WASHINGTON, SURYAKEPRI.COM –  Presiden AS Donald Trump sesumbar dirinya sudah kebal dari Covid-19, ketika dia bersiap untuk memulai kembali berkampanye untuk mendapatkan kembali kekuatan melawan Joe Biden yang semakin populer.

“Sepertinya saya kebal untuk, entahlah, mungkin lama dan mungkin pendek, bisa seumur hidup, tidak ada yang benar-benar tahu, tapi saya kebal,” kata Trump dalam wawancara Fox News seperti dikutip Channel News Asia (CNA), sehari setelah dokternya menegaskan dia tidak lagi berisiko tertular virus corona.

“Anda memiliki presiden yang kebal … jadi sekarang Anda memiliki seorang presiden yang tidak harus bersembunyi di ruang bawah tanah seperti lawannya,” tambahnya, sebagai sindiran terhadap Biden dari Partai Demokrat yang menggunakan pendekatan yang jauh lebih hati-hati dalam berkampanye di tengah pandemi.

BACA JUGA: 

Belum jelas sejauh mana penularan Covid-19 memberi kekebalan dari infeksi di masa depan. Studi awal menunjukkan beberapa bulan sementara yang lebih baru mengindikasikan itu bisa bertahan lebih lama.

WHO: Belum Ada Bukti Kuat 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.