Biohacker Josiah Zayner, Ilmuwan Nyentrik Membuat Vaksin Covid-19 dan Menguji ke Tubuhnya Sendiri

Penulis: Eddy Mesakh

Biohacker Josiah Zayner Josiah Zayner, CEO dan pendiri Odin yang menciptakan vaksin Covid-19 dan menguji ke tubuhnya sendiri. (Foto: buzzfeednews.com)
Biohacker Josiah Zayner Josiah Zayner, CEO dan pendiri Odin yang menciptakan vaksin Covid-19 dan menguji ke tubuhnya sendiri. (Foto: buzzfeednews.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Josiah Zayner, mantan ilmuwan NASA membuat vaksin untuk melawan Covid-19. Dia mereplikasi vaksin Covid-19 yang terbukti berhasil pada monyet dan bahkan dia telah mengujinya ke tubuhnya sendiri alias biohacking.

Ilmuwan nyentrik Josiah Zayner (39) melakukan streaming langsung proses tersebut selama beberapa bulan dan menemukan bahwa eksperimennya memberikan hasil yang menjanjikan.

Beberapa vaksin Covid-19 saat ini sedang menjalani uji coba pada manusia, padahal biasanya mengembangkan sebuah vaksin membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Perusahaan obat AS berusaha untuk memproduksi vaksin hanya beberapa bulan setelah pandemi virus corona dimulai.

BACA JUGA:

Josiah Zayner, yang meninggalkan lembaga antarika AS NASA untuk terlibat dalam eksperimen “do-it-yourself”, berpendapat bahwa dengan bekerja di luar struktur regulasi, ia dapat menguji vaksin lebih cepat, dan tentunya lebih murah.

Meskipun eksperimennya membuahkan hasil yang menjanjikan, CEO dan pendiri Odin itu menemukan banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam eksperimennya.

Setelah inokulasi, tidak jelas apakah antibodi yang dia temukan di tubuhnya benar-benar membuat perbedaan dalam melawan virus.

Curiga dengan Datanya Sendiri 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.