Monday, May 20, 2024
HomeSportSepakbolaMU Perlu Lakukan Strategi Transfer Januari ala Sir Alex Ferguson, Seperti Apa?

MU Perlu Lakukan Strategi Transfer Januari ala Sir Alex Ferguson, Seperti Apa?

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United perlu melakukan apa yang dilakukan Sir Alex Ferguson dengan memanfaatkan jendela transfer Januari.

MU tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan pada jendela transfer musim panas, yakni Jadon Sancho, tetapi Ole Gunnar Solskjaer dapat menyelamatkannya pada Januari 2021.

Soal cara Sir Alex Ferguson, fans MU tidak menyadarinya saat itu, namun Januari 2006 adalah momen pintu geser dalam sejarah klub.

Tidak terlalu sering klub menjalani tiga musim tanpa memenangkan gelar liga di bawah Sir Alex Ferguson, tetapi di musim itu menjadi jelas bahwa MU harus melakukan hal itu, dan menunggu setidaknya satu tahun lagi.

BACA JUGA:

Chelsea telah mengangkat trofi Liga Premier pada tahun 2005 di bawah Jose Mourinho dan akan melakukannya lagi, setelah Arsenal tidak terkalahkan untuk merebutnya pada tahun 2004.

MU kehilangan poin dalam lima dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim itu, termasuk kekalahan 4-1 dari Middlesbrough yang memicu kata-kata kasar video Roy Keane di MUTV yang terkenal itu.

Mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan penyisihan grup Liga Champions dan finis di posisi terbawah grup yang terdiri atas Benfica, Villareal, dan Lille.

Patrice Evra dan Nemanja Vidic 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER