FOTO-FOTO- Kebersamaan Cagub Kepri HM Soerya Bersama Para Ketua dan Tokoh-tokoh Marga Batak

Cagub Kepri HM Soerya Respationo bersilaturahmi sekaligus makan malam bersama dengan para ketua dan tokoh-tokoh marga Batak di Batam, Senin (12/10). malam.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Guna mempererat tali silaturahmi, Cagub Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH menggelar acara ramah tamah, berupa makan malam bersama dan silaturahmi dengan para ketua dan tokoh-tokoh Marga Batak di Batam, Kepri.

Acara ini merupakan agenda dari Persaudaraan Jawa Batak Tionghoa (Pejabat) yang juga dikoordinasikan dengan Tim Kampanye Sinergi Kepri.

Baca:Kemendagri Puji Paslon SInergi Kepri di Penerapan Protokol Kesehatan selama Kampanye

Acara pada Senin (12/10) malam, acara silaturahmi bersama ketua-ketua dan tokoh-tokoh marga Sinaga, Marga Silau Raja Provinsi Kepri/Kota Batam, Marga Simorangkir, Marga Sitompul, Marga Simanjuntak, Marga Nainggolan, dan Marga Sitorus.

Acara dilangsungkan di Perumahan Taman Dutamas, Batam Kota, Batam.

FOTO-FOTO: Acara Makan Malam Bersama dan Silaturahmi dengan Ketua dan Tokoh-tokoh Marga Batak di Batam pada Senin (12/10) malam.

Sesuai situasi dan aturan yang berlaku saat ini, acara ini juga dilangsungkan sesuai dengan protokol kesehatan.

Selanjutnya, acara makan malam bersama dan silaturahmi dengan para ketua dan tokoh-tokoh marga Batak ini juga dilangsungkan bertahap selama tiga malam berturut-turut.

Pada Selasa (13/10) malam, acara silaturahmi digelar bersama para ketua dan tokoh-tokoh Marga Pandiangan, Marga Purba, Marga Gultom, Marga Aritonang, Marga Manurung, Marga Hutabarat, dan Marga Situmorang.

Sedangkan pada Rabu malam bersama para ketua dan tokoh-tokoh Marga Siagian, marga Sianipar, Marga Silitonga, Marga Panjaitan, Marga Samosir, Marga Lubis, Puraja Laguboti (Hurapea dan Pangaribuan).

HM Soerya Respationo maju sebagai cagub Kepri berpasangan dengan Iman Sutiawan dengan mgnusung tagline SInergi Kepri dengan nomor urut 1.

Pasangan Soerya-Iman ini diusung koalisi besar PDI-P, Partai Gerindra, PKB, dan didukung Partai Gelora, Parta Indonesia Damai (PID), PKPI, PBB dan Partai Berkarya.(pwk)

Baca: Kepri Miliki 2.408 Pulau, Inilah Visi-Misi Cagub-cawagub No Urut 1 HM Soerya-Iman

Baca: PILKADA KEPRI, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani: Kader Wajib Menangkan Soerya-Iman!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.