Wednesday, July 17, 2024
HomeLainnyaSelebPerusahaan Sampai Tutup, Oknum PNS Tipu Lucky Hakim

Perusahaan Sampai Tutup, Oknum PNS Tipu Lucky Hakim

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Nasib apes dialami aktor Lucky Hakim setelah terlibat bekerjasama penjualan tiket perjalanan dinas dengan oknum PNS di gedung Kementerian Perdagangan. Dia menyebut oknum tersebut bernama Dini Novianti dan Muhammad Yusuf.

Pada saat itu, Lucky menyalurkan dana sebesar Rp 8 miliar. Sementara secara keseluruhan dengan rekan-rekannya, total kerugian yang dialami yaitu senilai Rp 25 miliar.

baca juga: Nikita Mirzani Cek Laporannya untuk Elza Syarief: Gue Ngerokok Aja

“Nah kalau kayak kami alhamdulillah nominal besar-besar diatas 8 miliar, 4 miliar. Total ketipu hampir 25 miliar,” ujar Lucky Hakim di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10).

Akibatnya, perusahaan milik Lucky hakim dan juga rekannya itu terpaksa gulung tikar alias tutup lantaran tidak memiliki dana untuk beroperasi lagi.

“Saya sangat prihatin karena apa? Perusahaan jadi tutup. Yang mana tadinya itu menghidupi banyak orang, ada sekitar 12 orang, 12 orang itu jangan lihat 12 orangnya tapi dia kan punya anak dan istri. Itu tempat saya harus tutup,” jelasnya.

Lebih lanjut mantan suami Tiara Dewi itu mengatakan Dini dan Muhammad berdinas di Kementerian Perdagangan. Sehingga dalam waktu dekat, dia akan datang langsung ke Kementerian untuk mempertanyakan kenapa bisa terjadi perbuatan penipuan di instansi pemerintah tersebut.

Lucky sudah melaporkan Dini dan Muhammad ke pihak kepolisian, bahkan keduanya telah ditahan dan menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelum akhirnya ditangkap polisi, Dini terlebih dahulu melaporkan Lucky Hakim ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pencemaran nama baik terhadapnya. Kasus itu masih didalami oleh pihak penyidik.(*)

Sumber: Akurat.co

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER