Pjs Gubernur Kepri Bahtiar dan Kapolda Kepri Tinjau Kesiapan Harbour Bay Sambut Kunjungan Terbatas Singapura-Batam

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjaua kesiapan Pelabuhan Harbour Bay, Batam,  terkait segera dibukanya rute perjalanan  terbatas  Singapura- Batam dan sebaliknya.
Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjaua kesiapan Pelabuhan Harbour Bay, Batam,  terkait segera dibukanya rute perjalanan  terbatas  Singapura- Batam dan sebaliknya.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjaua kesiapan Pelabuhan Harbour Bay, Batam,  terkait segera dibukanya rute perjalanan  terbatas  Singapura- Batam dan sebaliknya.

Peninjauan dimaksudkan untuk memastikan seluruh pintu masuk resmi seperti pelabuhan dan bandara siap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan. Agar dalam pelaksanaan nanti tidak ditemukan masalah.

Bahtiar dan rombongan tiba di pelabuhan Harbourbay sekitar pukul 15.30 wib. Disambut Manager Operasional Harbour Bay  Sugiarto, Bahtiar langsung dibawa meninjau langsung seluruh pelayanan di pelabuhan hingga ke dalam kapal fery, Rabu (14/10).

Bahtiar memastikan seluruh operasional pelabuhan, dari mulai kesiapan dipintu masuk, seperti ketersediaan termometer pengecek suhu, fasilitas karantina, tempat duduk yang telah dibuat berjarak, hingga tempat antri untuk masuk.

Sebelum ke Harbour Bay, Bahtiar dan Kapolda Aris juga meninjau kesiapan pelabuhann internasional Batam Centre. Pelabuhan ini juga mulai disiapkan untuk menjadi pintu masuk dan keluar Batam-Singapura. Kesiapan yang akan diminta dilengkapi, terkait dengan PCR, hotel terdekat dengan pelabuhan hingga fasilitas pendukung lainnya. Fasilitas untuk pemeriksaan kesehatan diingatkan, harus sama dengan Singapura.

“Kita harus menerapkan standard pemeriksaan yang sama dengan yang dilakukan di Singapura,” tegas Bahtiar.

.BACA: Pjs Gubernur Kepri: Kepri Siapkan Akses Masuk dengan Protokol Kesehatan Standar Internasional

.BACA: Sembari Ziarah ke Makam Raja, Pjs Gubernur Kepri Serahkan Payung Pilkada Sehat

.BACA: Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Tinjau KRI Semarang Untuk  Penanganan Covid dan Pilkada 9 Desember

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.