Tidak Terjadi Bentrok, Ini Jurus Jitu Kapolres Lingga Saat Kawal Unjuk Rasa Mahasiswa di DPRD

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat berbincang-bincang dengan sejumlah mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa (Suryakepri.com)
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat berbincang-bincang dengan sejumlah mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Polres Lingga bersama TNI dan Satpol Pamong Praja (PP) lakukan Pengamanan terhadap aksi unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemuda Rakyat (AMPR) Kabupaten Lingga di depan Gedung DPRD Lingga, Kecamatan Daek Lingga, Selasa (13/10/2020)

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang terjun langsung mengamankan jalannya aksi mahasiswa dengan menerjunkan 56 personel Polres lingga, 3 personel TNI dan 25 personel Satpol.PP Pemkab. Lingga.

Aksi unjuk rasa massa AMPR dalam rangka menyampaikan pendapat terkait Omnibus Law tersebut supaya berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

.BACA : Kapolres Lingga Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Besambang Bercerite Bahas Situasi Kamtibmas

.BACA : Jelang Dimulainya Belajar Tatap Muka, Polres Lingga Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Sekolah

.BACA : Demo Mahasiswa Tanjungpinang-Bintan Nyatakan Mosi Tak Percaya ke DPRD Kepri dan Presiden

“Pengamanan dilakukan dalam rangka aksi mahasiswa menyampaikan pendapat terkait Omnibus Law. Dalam aksi mahasiswa langsung ditanggapi dan diterima oleh wakil Ketua DPRD I Lingga Aziz Martindaz dan Anggota Komisi III DPRD Said Parman,” kata Kapolres Lingga.

“Alhamdulillah, aksi massa APMR melakukan penyampaian pendapat tersebut berjalan aman dan kondusif. Massa AMPR membubarkan diri dengan tertib,” katanya lagi.

Kapolres Lingga mengapresiasi kepada massa AMPR yang telah melaksanakan penyampaian pendapat tersebut dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.