PILKADA KEPRI
Cagub HM Soerya Silaturahmi dengan Marga-marga Batak: Kerukunan dalam Kemajemukan Jadi Prioritas SInergi Kepri

Marga-marga Batak di Batam bersilaturahmi dengan cagub Kepri HM Soerya Respationo.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 DR HM Soerya Respationo, SH,MH menggelar bersilaturahmi bersama tokoh-tokoh dari Punguan Marga-Marga Batak yang ada di Batam.

Sesuai protokol dan anjuran yang berlaku, silaturahmi ini dilakukan selama tiga berturut-turut sejak Senin (12/10/2020) malam hingga Rabu (14/10) malam.

Dalam silaturahmi dan makan malam bersama itu, HM Soerya sekaligus memohon dukungan untuk maju sebagai calon gubernur Kepri.

Baca:FOTO-FOTO- Kebersamaan Cagub Kepri HM Soerya Bersama Para Ketua dan Tokoh-tokoh Marga Batak

Baca:Bukan Zodiak Pemalas, Ada Gemini Sang Pemikir dan Aries Pemilik Semangat Tinggi

Baca:KPU Bintan Tetapkan Daftar Pemilih Tetap sebanyak 110.379 Orang

Dalam agenda yang disusun itu, acara malam pertama bersama dengan perkumpulan marga Sinaga, Silau Raja (Kepri/kota Batam), Simorangkir, Sitompul, Simanjuntak, Nainggolan, dan Sitorus, yakni digelar pada Senin malam.

Selanjutnya marga Pandiangan, Purba, Gultom, Aritonang, Manurung, Hutabarat dan Situmorang pada, Selasa (13/10/2020) malam.

Dan pada hari ketiga, Rabu (14/10/2020) malam bersama marga Siagian, Sianipar, Silitonga, Panjaitan, Samosir, Lubis dan Puraja Laguboti (Hutapea + Pangaribuan).

Dalam acara di kediaman HM Soerya di perumahan Duta Mas itu terasa sebuah kebersamaan yang sangat erat yang diwarnai dengan dialog atau ramah-tamah bersama.

FOTO-FOTO:

Para ketua maupun tokoh-tokoh warga umumnya berharap jika terpilih nanti Soerya-iman bisa membawa Kepri yang lebih baik lagi ke depannya dengan mengendepankan asas kebersamaan dan kekeluargaan.

Kehidupan yang rukun adalah kunci utama untuk kemajuan suatu daerah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.