Sunday, June 16, 2024
HomeCagub HM Soerya Silaturahmi dengan Marga-marga Batak: Kerukunan dalam Kemajemukan Jadi Prioritas...

Cagub HM Soerya Silaturahmi dengan Marga-marga Batak: Kerukunan dalam Kemajemukan Jadi Prioritas SInergi Kepri

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 DR HM Soerya Respationo, SH,MH menggelar bersilaturahmi bersama tokoh-tokoh dari Punguan Marga-Marga Batak yang ada di Batam.

Sesuai protokol dan anjuran yang berlaku, silaturahmi ini dilakukan selama tiga berturut-turut sejak Senin (12/10/2020) malam hingga Rabu (14/10) malam.

Dalam silaturahmi dan makan malam bersama itu, HM Soerya sekaligus memohon dukungan untuk maju sebagai calon gubernur Kepri.

Baca:FOTO-FOTO- Kebersamaan Cagub Kepri HM Soerya Bersama Para Ketua dan Tokoh-tokoh Marga Batak

Baca:Bukan Zodiak Pemalas, Ada Gemini Sang Pemikir dan Aries Pemilik Semangat Tinggi

Baca:KPU Bintan Tetapkan Daftar Pemilih Tetap sebanyak 110.379 Orang

Dalam agenda yang disusun itu, acara malam pertama bersama dengan perkumpulan marga Sinaga, Silau Raja (Kepri/kota Batam), Simorangkir, Sitompul, Simanjuntak, Nainggolan, dan Sitorus, yakni digelar pada Senin malam.

Selanjutnya marga Pandiangan, Purba, Gultom, Aritonang, Manurung, Hutabarat dan Situmorang pada, Selasa (13/10/2020) malam.

Dan pada hari ketiga, Rabu (14/10/2020) malam bersama marga Siagian, Sianipar, Silitonga, Panjaitan, Samosir, Lubis dan Puraja Laguboti (Hutapea + Pangaribuan).

Dalam acara di kediaman HM Soerya di perumahan Duta Mas itu terasa sebuah kebersamaan yang sangat erat yang diwarnai dengan dialog atau ramah-tamah bersama.

FOTO-FOTO:

Para ketua maupun tokoh-tokoh warga umumnya berharap jika terpilih nanti Soerya-iman bisa membawa Kepri yang lebih baik lagi ke depannya dengan mengendepankan asas kebersamaan dan kekeluargaan.

Kehidupan yang rukun adalah kunci utama untuk kemajuan suatu daerah.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER