Dukung Sinergi Kepri, Komunitas Remaja dan Milenial Ende Wuamesu Batam Puji Visi-Misi Pendidikan Berkarakter

Komunitas milenial Ende di Batam saat bersilaturahmi dengan Cagub Kepri HM Soerya Respationo, Rabu (14/10).(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kalangan pemuda dan milenial Ende NTT, Wuamesu Batam memberikan dukungan dan bergerak untuk pasangan calon gubernur-wakil gubernur Kepri HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Dukungan itu disampaikan bersamaan dengan kehadiran komunitas Milenial Ende Wuamesu di kediaman Calon Gubernur Provinsi Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH di Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, Rabu (14/10) siang.

Dukungan ini juga diharapkan menambah energi dalam memberikan semangat bagi Soerya – Iman untuk terus mengajak para milenial Kepri untuk bersinergi membangun masa depan yang lebih baik.

Baca:Forum Komunikasi Dosen Kepri Percayakan Program Pengembangan SDM ke Soerya-Iman

Baca:DR HM Soerya Respationo,SH,MH Buka Kegiatan Pengenalan Kampus Bagi 1.000 Mahasiswa Baru Uniba

Baca:Bukan Zodiak Pemalas, Ada Gemini Sang Pemikir dan Aries Pemilik Semangat Tinggi

Dion Lagoday, selaku ketua komunitas ini menyampaikan bahwa milenial Ende Wuamesu merupakan anak-anak yang kreatif, serta terbiasa bekerja dalam tim dan solid.

Mereka banyak bergerak di beberapa bidang, ada yang sebagai penyanyi, dan lain-lain.

Bahkan sebagai penyanyi Rap di di antara anggota komunitas ini sudah membuat lagu untuk Sinergi Kepri.

Mereka juga terterik mengenai visi misi pendidikan berkarakter yang diprogramkan Soerya – Iman.

Visi inilah yang sangat diharapkan kaum Milenial Ende Wuamesu untuk membuka peluang besar bagi milenial Kepri untuk berkarya, berprestasi dan membawa nama Kepri di kancah Nasional maupun Internasional dengan karya-karya di segala bidang.

Cagub Kepri Soerya Respationo menyampaikan kebanggaannya kepada para milenial Ende Wuamesu yang begitu memiliki kekompakan dan semangat untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

Ia meyakini komunitas ini akan menjadi wadah bagi para milenial Kepri untuk bersama-sama memberikan kontribusi bagi Provinsi Kepri, serta membangun masa depan yang lebih baik.

Soerya Respationo juga mengajak para milenial Ende Wuamesu untuk saling menjaga kebersamaan, merangkul perbedaan untuk menjadi sebuah kesatuan yang erat dalam mewujudkan masa depan generasi muda yang lebih baik.(*)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.