Bawaslu Tanjungpinang Ajak Media Massa Edukasi Pemilih dan Awasi Pilgub Kepri

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Nikolas Panama selaku pemateri, Ketua Bawaslu Tanjungpinang Muhamad Zaini (baju putih) dan Anggota KPU Tanjungpinang Andri Yudi selaku pemateri dalam sosialisasi Pengawasan Pilkada 2020 (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tanjungpinang mengajak media massa untuk memberikan edukasi dan pengawasan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020. Sebab, media massa sangat berperan untuk mencerdaskan pemilih, serta menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan pilkada.

Untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020, khususnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau (Kepri). Bawaslu Tanjungpinang mengelar Sosialisasi Pengawasan Pilkada Tahun 2020 bersama media massa se-Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini sengaja kita laksanakan untuk membangun kolaborasi dan mensukseskan Pilgub Kepri yang demokratis, berkualitas dan berintegritas,” kata Ketua Bawaslu Tanjungpinang Muhamad Zaini dalam sambutannya di Nelayan Restauran, Jumat (16/10/2020).

Zaini menyampaikan, peran media massa sangat strategis dalam Pilkada ini, karena bisa memberikan informasi yang edukatif dan mengawasi kegiatan agar pelaksanaannya tetap dengan suasana yang kondusif.

.Baca: Terungkap, Mourinho Sukses Bujuk Messi ke Chelsea pada 2014, Kenapa Bisa Batal?

.Baca: Rossi Positif Covid-19, Gelar Juara Dunia MotoGP Melayang

.Baca: [VIDEO] Tuang Sup ke Kepala Pria Asing, Cewek Singapura Ini Diborgol Polisi di Depan Umum

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.