Cawako Batam, Lukita Satukan Hati dengan PEJABAT dan Relawan Perempuan Sinergi Luar Biasa

Cawako BAtam Lukita bersama para relawan perempuan Sinergi Luar biasa dan para tokoh Pejabat.(suryakepri.com/ist)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Wali Kota Batam yang juga mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo terus merapatkan dukungan dari komunitas-komunitas masyarakat di Batam.

Pada Jumat (16/10), Lukita bersilaturahmi hangat saat memenuhi undangan komunitas Persaudaraan Jawa Batak Tionghoa (Pejabat) serta Perempuan Sinergi Luar Biasa.

Agenda pertemuan yang sangat antusias itu dilangsungkan di Sei Langkai, Sagulung, Batam. Masyarakat pun siap mendukung kemenangan Lukita-Basyid.

Baca:Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada 2020 Kota Batam sebanyak 587.527 pemilih, KPU Batam: Semua Sudah Clear, dan Diplenokan

Baca:Launching Jingle PASTI BISA, Dukungan Mengalir dari Aliansi Musisi Batam Terhadap Lukita-Basyid

Baca:Keuangan Zodiak yang Hoki Besar Besok, 17 Oktober 2020, Gemini Ada Projek Baru

Dalam kesempatan itu berbagai aspirasi mengemuka. Mereka yakin bersama Lukita-Basyid, eprsoalan-persoalan urgen di Batam bisa diselesaikan segera secara baik dan adil.

Tokoh Pejabat sekaligus inisiator kegiatan tersebut, Susanto Siregar menegaskan bahwa Batam perlu pemimpin yang memiliki kemampuan mengelola Batam agar lebih maju.

“Kami menginginkan perubahan secara nyata di Kota Batam ini, persoalan-persoalan riil dan menyangkut kepentingan umum masyarakat Batam diharapkan bisa cepat diselesaikan,” ungkap Susanto Siregar secara tegas.

Baik komunitas Pejabat maupun para relawan Perempuan Sienrgi Luar Biasa siap memenangkan paslon nomor urut 1.

Cawako Batam Lukita mengakui dan prihatin bahwa ekonomi Batam terus turun, bahkan dari sebelum kasus covid muncul.