Deklarasi Tolak Anarkisme di Kabupaten Bintan, Kapolres Ngopi Bareng dengan Sejumlah Ormas

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersama sejumlah ormas di Kabupaten Bintan deklarasi tolak aksi anarkisme (Suryakepri.com)
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono bersama sejumlah ormas di Kabupaten Bintan deklarasi tolak aksi anarkisme (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menjalin silaturahmi bersama sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Bintan. Silaturahmi ini dikemas dengan ngopi bareng bertempat di Aula Polres Bintan, Jumat (16/10/2020).

Dalam kegiatan coffe morning itu juga mendeklarasikan Ormas Menolak Aksi Anarkisme di Kabupaten Bintan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan dan dihadiri oleh Kasatintelkam Polres Bintan,

Kasatbinmas Polres Bintan, Ormas Pemuda Pancasila Bintan, Karang Taruna Bintan, HNSI Bintan, FPI Bintan, Melayu Raya Bintan, Perpat Bintan, PPM Bintan, GP Anshor Bintan dan Banser Bintan.

BACA : Akomodir Pemilih Warga Binaan, KPU Bintan Tambah Dua TPS Khusus di Lapas

.BACA : AKP Fian Agung Wibowo Resmi Jabat Kasat Lantas Polres Bintan

.BACA : Teduhkan Suasana, Kapolres Bintan Ngopi Bareng dengan Serikat Pekerja

AKBP Bambang menyampaikan, saat ini permasalahan unjuk rasa (Unras) di Indonesia sudah sulit diurai, serta sulit membedakan massa Unras sebenarnya dengan adanya para provokator. “Ditambah lagi saat ini kita berada dalam masa Pandemi Covid-19 yang mana kapan saja dan di mana saja kita dapat terjangkit terutama pada saat unras terjadi.

Di mana pada saat itu para unras akan berkerumunan dan tidak ada menjaga jarak sehingga peluang terlularnya Covid-19 lebih mudah terjadi,” ujar Kapolres Bintan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.