[VIDEO] Tuang Sup ke Kepala Pria Asing, Cewek Singapura Ini Diborgol Polisi di Depan Umum

Penulis: Eddy Mesakh

Seorang cewek ditangkap polisi Singapura karena diduga menuangkan sup di kepala seorang pelanggan restoran. (Screenshot video)
Seorang cewek ditangkap polisi Singapura karena diduga menuangkan sup di kepala seorang pelanggan restoran. (Screenshot video)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Seorang cewek di Singapura ditangkap polisi setelah diduga menuangkan sup ke kepala seorang pelanggan pria restoran di Novena Square. Dia juga meludahi pria itu dan menggigit tangan kanannya.

Demikian menurut pernyataan polisi pada Rabu (14/10/2020) seperti dikutip dari theindependent.sg dan Today Online, Jumat (16/10/2020).

Dalam video yang beredar, terlihat cewek berusia 35 tahun itu diborgol polisi di depan umum. Saat ditangkap, cewek tersebut terus berbicara dengan suara keras terhadap empat petugas, termasuk seorang petugas perempuan, yang menanganinya.

Sementara dua petugas lainnya terlihat sedang berbincang dengan seorang pria. Tampaknya mereka sedang mengambil keterangan dari pria itu.

BACA JUGA:

Video itu beredar luas di media sosial dan di Whatsapp Messenger.

Salah satu dari empat petugas yang mengelilingi perempuan itu tiba-tiba meraih lengan kanannya, dan kemudian petugas lainnya memborgolnya, kemudian membawanya pergi dari situ. Wanita itu melawan, berteriak, dan terus meronta-ronta.

Dalam video tersebut, terdengar suara perempuan yang berteriak kepada petugas: “Ini melanggar hak asasi manusia. Apakah harus seperti ini?”

Menurut laporan Today Online, polisi mengatakan bahwa mereka menerima panggilan bantuan di Novena Square pada pukul 16.24 setelah perempuan itu berteriak secara acak kepada seorang pelanggan di sebuah restoran.

Dia kemudian diduga menuangkan semangkuk sup ke orang asing itu, dan dalam pertengkaran berikutnya, perempuan itu meludahi pria tersebut dan menggigit tangan kanannya.

Pria berusia 32 tahun itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tan Tock Seng.

Nonton Videonya di Bawah Ini 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.