Vitalia Sesha Divonis 1 Tahun 8 Bulan

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat model Vitalia Sesha rupanya telah diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Hakim menjatuhkan vonis dengan pidana penjara 1 tahun 8 bulan.

“Iya jadi Vitalia Sesha sudah diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 24 Juni 2020. Vonisnya 1 tahun 8 bulan, dendanya 50 juta dan subsidernya 1 atau 2 bulan ya, nanti saya cek lagi,” ujar Kabid Humas PN Jakarta Barat, Eko Aryanto, di PN Jakarta Barat, Kamis (15/10).

Eko menjelaskan, keputusan yang diambil majelis hakim itu atas berbagai macam pertimbangan. Salah satunya, Vitalia belum pernah terlibat kasus hukum sebelumnya.

baca juga: Ayu Ting Ting Akan Menikah, Ivan Gunawan Senang

“Pertimbangan memberatkan apa? Ibaratnya tidak mengikuti anjuran pemerintah dalam mengkonsumsi narkoba, atau kalau yang meringankan itu biasanya terdakwa masih berusia muda, kemudian belum pernah dipidana, kemudian terdakwa menyesali perbuatannya,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengutarakan bahwa vonis 1 tahun 8 bulan itu dikurangi masa penahanan yang dijalani Vitalia Sesha sebelumnya. Namun Eko tidak mengetahui berapa sisa penahanan yang harus dijalani Vitalia atas putusan majelis hakim tersebut.

“Yang pasti dikurangi selama penahanan sebelum putusan, pasti yang tahu si Vitalia Sesha sendiri,” tukasnya.

Sebelumnya, Vitalia Sesha ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat di salah satu apartemen, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2). Tidak sendirian, ia dibekuk bersama kekasihnya yang berinisial AW dan seorang kurir inisial RH.

Vitalia Sesha dan kekasihnya itu positif menggunakan narkoba jenis sabu, ekstasi, dan psikotropika jenis H5 atau happy five. Keduanya dijerat dengan pasal 114 subsider 112 juncto pasal 132 undang-undang nomor 35 tahun 2008 tentang narkotika dengan ancaman lima tahun penjara.(*)

Sumber: Akurat.co

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.