Saturday, May 18, 2024
HomeBatamBright PLN Batam Raih Penghargaan K3 Untuk Ke Tiga Kalinya

Bright PLN Batam Raih Penghargaan K3 Untuk Ke Tiga Kalinya

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tanggal 08 Oktober 2020 kemarin Bright PLN Batam untuk ke tiga kalinya secara berturut-turut meraih penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia kategori Kecelakaan Nihil (Zero Accident) periode 1 Januari 2017 s.d 31 Desember 2019.

Secara resmi penganugerahan penghargaan Zero Accident Award dilaksanakan di ruang Serbaguna Kemenaker RI Jakarta untuk 1237 perusahaan yang mendapat penghargaan melalui virtual (online).

Untuk wilayah kepri, pemberian sertifikat penghargaan dilaksanakan di Kantor Gubernur Kepri dengan memenuhi protokol kesehatan Covid-19.

.Baca: Ramalan Zodiak Besok Minggu 18 Oktober 2020, Taurus Akan Mendapat Jawaban, Gemini Jangan Ragu

.Baca: Outlet ATB di MPP Beralih ke Sukajadi, ATB Jaga Pelayanan Pelanggan Tetap Prima

.Baca: Ketua Bawaslu RI Minta Panwas Samakan Tafsir untuk Menindak Pejabat dalam Mobilisasi ASN

Penghargaan yang diterima Bright PLN Batam merupakan suatu prestasi atas kepedulian seluruh pekerja dan manajemen dalam menjaga dan mengelola Keselamatan dan Kesehatan Kerja sehingga selama tiga tahun berturut-turut tidak terjadi kasus fatality atau kecelakaan kerja yang fatal.

Dalam acara virtual tersebut, Executive Vice President Health, Safety and Environment (HSE) bright PLN Batam Arief Kuncoro mengucapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada setiap insan bright PLN Batam.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER