Friday, June 21, 2024
HomeBatamBright PLN Batam Raih Penghargaan K3 Untuk Ke Tiga Kalinya

Bright PLN Batam Raih Penghargaan K3 Untuk Ke Tiga Kalinya

spot_img

“Penghargaan Zero Accident ini merupakan hasil dari kedisiplinan dan kepatuhan seluruh karyawan yang juga didukung oleh manajemen dalam kepatuhan peraturan K3 serta menjaga dan mengelola Keselamatan dan Kesehatan Kerja di lingkungan kerja bright PLN Batam,” papar Arief.

Kedepannya Arief berharap bahwa penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja semakin meningkat, bukan hanya tanggung jawab dari HSE semata, tapi adalah kewajiban setiap insan bright PLN Batam.

“Saya percaya bahwa nilai-nilai K3 harus tertanam dalam masing-masing diri pegawai, sehingga kedepannya “every one is a leader of HSE”. Begitu juga jika SOP dan peraturan terus dilakukan, Insya Allah bright PLN Batam akan selalu Zero Accident,” harap Arief.

Sementara itu, Coprorate Secretary bright PLN Batam Kishartanto Purnomo Putro berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat baru di masa pandemi Covid-19 dan meningkatkan komitmen seluruh pekerja dalam penerapan K3 sehingga menjadi budaya di lingkungan perusahaan dan tentunya dapat mencegah terjadinya kecelakaan kerja di lingkungan perusahaan.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER