bright PLN Batam Raih Penghargaan TOP GRC Awards Untuk Pertama Kalinya

Direktur Utama bright PLN Batam, Budi Pangestu Saat Menerima Penghargaan TOP GRC Award (is)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kinerja bright PLN Batam kembali mendapatkan apresiasi dalam bentuk penghargaan Governance, Risk dan Compliance (GRC) dalam ajang TOP GRC Awards 2020.

bright PLN Batam memperoleh peringkat BAIK (Bintang 3) untuk sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan (GCG).

Manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan yang dilaksanakan perusahaan, sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama bright PLN Batam, Budi Pangestu secara daring/online pada Kamis, (15/10/2020) kemarin.

GRC sendiri adalah Pengelolaan Perusahaan dengan mengintegrasikan pelaksanaan Tata Kelola, Risiko dan Kepatuhan sebagai satu kesatuan untuk memastikan bahwa Perusahaan bisa mencapai sasaran-sasarannya secara andal dan mengedepankan integritas.

Pentingnya implementasi GRC dalam sebuah perusahaan adalah sebagai pedoman top management dalam pengambilan keputusan secara independen menilai dan mengelola risiko yang teridentifikasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.