Di Dunia Akademik, Pekerjaan Mulia Ini Konsisten Dijalankan oleh HM Soerya Respationo

HM Soerya Respationo konsisten memberikan kuliah bagi mahasiswa pasca-sarjana Uniba dari kediamannya, Sabtu (17/10).(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dunia akademik merupakan dunia yang konsisten digeluti DR HM Soerya Respationo S.H. M.H, selain dunia politik. Soerya sendiri dikenal sebagai sosok politisi senior di Kepri.

Di tengah-tengah kesibukannya jelang Pilkada Kepri, Soerya tetap konsisten menjalankan tanggung jawabnya sebagai Dosen Program pasca sarjana, Magister ilmu hukum di Universita Batam (UNIBA).

Pada Sabtu (17/10) pagi, Soerya mengajar dengan menyampaikan materi “Sejarah Hukum” yang disajikan untuk mahasiswa S2 Hukum UNIBA.

Baca:Para Kiai NU se-Kota Batam Bersilaturahmi dan Dukung Cagub-cawagub HM Soerya-Iman

Baca:Forum Komunikasi Dosen Kepri Percayakan Program Pengembangan SDM ke Soerya-Iman

Baca:Ramalan Zodiak Besok Minggu 18 Oktober 2020, Scorpio Akan Dapat Apa yang Ditunggu-tunggu

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka proses mengajar ini, dilangsungkan secara daring (Online) melalui studio yang ada di kediamannya.

Soerya Respationo mengajar di kediamannya yang berada di perumahan Taman Dutamas, Kota Batam.

Soeryo Respationo terus aktif mengajar di UNIBA, semenjak belasan tahun yang lalu, sebelum menjabat Wagub Kepri.

Hal ini sebagai wujud komitmennya untuk terus berkontribusi pada Pendidikan perguruan tinggi di Provinsi Kepulauan Riau.

Mengajar bagi soerya merupakan pekerjaan mulia yang juga menjadi panggilan jiwanya untuk turut mencerdaskan anak bangsa.

Dalam pemaparan materi kuliahnya, Soerya Respationo turut didampingi oleh Prof. DR. Ir Jemmy Rumengan S.E., S.H., M.M yang merupakan Rektor Uniba sekaligus Pengawas Yayasan Griya Husada.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.