Everton vs Liverpool, Ini Prediksi Michel Owen

Penulis: Eddy Mesakh

Michael Owen (GiveMeSport)
Michael Owen (GiveMeSport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool akan menantang pemuncak klasemen Everton dalam derby Merseyside di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020), pukul 18.30 WIB.

Owen mengakui bahwa saat ini Everton lebih baik dibanding Liverpool, namun dia yakin mantan timnya akan memenangkan pertandingan ini. Apa alasannya?

Di blognya untuk BetVictor, Michael Owen mendukung mantan timnya akan menang dengan skor 2-1. Dia beralasan, kekalahan 7-2 dari Aston Villa pada matchday sebelumnya merupakan pemicu reaksi positif pasukan Jurgen Klopp.

“Ini adalah Derby Merseyside yang paling ditunggu-tunggu dalam setahun. Siapa yang memperkirakan dari kedua tim bahwa Everton yang akan masuk ke pertandingan dengan rekor 100%?”

BACA JUGA:

“Mereka telah memulai beberapa, sementara Liverpool memiliki dua pertandingan. Pekan untuk mengobati luka mereka setelah kekalahan 7-2 mereka dari Aston Villa. Akankah kita melihat reaksinya? Saya kira begitu.”

Mantan gelandang Liverpool (1997–2004) Danny Murphy, juga mendukung Liverpool akan keluar sebagai pemenang laga ini.

Dia menulis di kolom Daily Mail, merujuk pertandingan tanpa penonton di tribun: “Ini adalah pertandingan yang menarik karena kebangkitan Everton. Tetapi mereka akan kehilangan momentum yang mereka dapatkan dari para penggemar mereka.”

“Liverpool akan melihatnya sebagai kesempatan yang luar biasa. Orang-orang mempertanyakan penampilan mereka di Villa dan kebobolan tiga gol melawan Leeds. Mereka ingin membungkam kritik.”

“Everton benar-benar bersemangat tentang itu – tetapi saya mendukung reaksi Liverpool terhadap [kekalahan di] Villa Park. ”

Liverpool masih akan kehilangan penjaga gawang utama Alisson Becker yang cedera bahu dalam latihan. Posisinya akan digantikan Adrian.(*)

BERITA TERKAIT:
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.