Kopi Dapat Membantu Pasien Kanker Usus Besar, Berikut Studi Tim Ahli

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebuah kenikmatan tersendiri dirasakan para penikmat kopi. Kopi memiliki berbagai sensasi yang tak bisa digambarkan cukup dengan kata-kata.

Sayang, mengonsumsi kopi ada juga yang dikaitkan dengan efek-efek yang berpotensi negatif pada tubuh, terutama jika mengonsumsinya dalam jumlah berlebihan.

Akan tetapi, konsumsi kopi diketahui erat kaitannya juga dengan peningkatan umur pada pasien kanker usus besar stadium lanjut atau metastatik, menurut penyelidikan asli yang diterbitkan dalam JAMA Oncology.

Baca:Ramalan Zodiak Besok Minggu 18 Oktober 2020, Scorpio Akan Dapat Apa yang Ditunggu-tunggu

Baca:Ramalan Zodiak Besok Minggu 18 Oktober 2020, Taurus Akan Mendapat Jawaban, Gemini Jangan Ragu

Baca:Ramalan Shio Hari Ini Sabtu 17 Oktober 2020, Shio Ular Perlu Menikmati Hidup

Kopi mengandung lebih dari 1.000 senyawa kimia, termasuk kafein dan kahweol. Selain itu, kopi juga memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi, anti-kanker.

Chen Yuan, SCD dan Kimmie Ng, MD, MPH sebagai peneliti mengatakan, meskipun terlalu dini untuk merekomendasikan asupan tinggi kopi sebagai pengobatan potensial untuk kanker usus besar, penelitian kami menunjukkan bahwa minum kopi tidak berbahaya dan berpotensi bermanfaat.

Penelitian sebelumnya telah mengidentifikasi kopi sebagai sumber antioksidan makanan terbesar di Amerika Serikat.

“Ada peningkatan jumlah penelitian tentang hubungan antara konsumsi kopi dan kanker lainnya, serta penyakit kronis lainnya seperti diabetes melitus dan sindrom metabolik,” kata Yuan dan Ng.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.