Para Kiai NU Kota Batam: “Kewajiban Kita Mendukung Ketika Mustasyar Kita Maju Pilkada”

Para Kiai NU se-Kota Batam memberikan doa dan dukungan untuk mustasyar NU Kepri HM soerya Respationo maju dalam Pilgub Kepri.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Beginilah yang dilakukan para kian Nahdlatul Ulama (NU) Kepri ketika salah satu mustasyar NU Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH maju di pilkada Kepri.

Para kiai Nahdlatul Ulama Se – Kota Batam yang tergabung dalam Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Se – Kota Batam bersilaturahmi di kediaman Cagub Kepri HM Soerya Respationo,SH,MH. Perumahan Taman Duta Mas, Batam Kota – Kota Batam. Jumat (16/10/20). Pukul 20:00 Wib.

Kehadiran para kiai NU ini guna membangun Ukhuwah Islamiah bersama Mustasyar NU untuk mendoakan paslon HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan dalam pilkada Kepri 2020.

Baca:Di Dunia Akademik, Pekerjaan Mulia Ini Konsisten Dijalankan oleh HM Soerya Respationo

Baca:Tak Kenal Lelah Blusukan, Cagub-cawagub Kepri HM Soerya-Iman Kian Melaju Menuju Kepri 1

Baca:Cagub HM Soerya Silaturahmi dengan Marga-marga Batak: Kerukunan dalam Kemajemukan Jadi Prioritas SInergi Kepri

Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Kepri Ikhwan Nasa’i yang turut hadir menyampaikan bahwa, dirinya telah berkoordinasi dengan Ketua PCNU Kota Batam KH Khaerul Shaleh, sehingga MWC NU Se – Kota Batam menyatakan dukungan atas pencalonan Mustasyar Nahdlatul Ulama Kepri HM Soerya Respationo sebagai Calon Gubernur Kepri.

“Ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita untuk mendukung dan mendoakan Mustasyar kita untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepri, yang Insya Allah Doa-doa dari semua para Kiai yang hadir diijabah oleh Allah.” ucap Ikhwan Nasai.

Calon Gubernur HM Soerya Respationo mengucapkan terima kasih atas keringanan langkah para kiai MWC NU Se – Kota Batam hadir di kediamannya, serta memberikan doa dan dukungan.

“Kami memohon Doa restu kepada seluruh para kiai Nahdlatul Ulama Provinsi Kepri, bahwa saya bersama Iman Sutiawan telah mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri”.

“Mohon Izin dan mohon doanya, Insya Allah jika diberi amanah masyarakat serta izin dari Allah untuk memimpin Kepri akan bekerja dan mengemban Amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar HM Soerya Respationo.(*)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.