Prediksi Everton vs Liverpool: Ujian Berat The Reds, Susunan Pemain, Rekor Pertemuan, dan Prediksi Hasil ,

Penulis: Eddy Mesakh

Manajer Everton Carlo Ancelotti (menunjuk) dan Jurgen Klopp. Kedua pelatih akan bertemu dalam derby Merseyside malam ini di Goodison Park. (Foto dari BBC)
Manajer Everton Carlo Ancelotti (menunjuk) dan Jurgen Klopp. Kedua pelatih akan bertemu dalam derby Merseyside malam ini di Goodison Park. (Foto dari BBC)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Pemuncak klasemen Liga Inggris Everton akan menjamu tetangganya, Liverpool, dalam perang sekota di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020), pukul 18.30 WIB.

Derby Merseyside kali ini akan menjadi laga berat bagi Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu. Skuad besutan Jurgen Klopp menantang tetangganya yang lagi naik daun dan kini memimpin klasemen dengan 12 poin, dimana mereka memenangkan semua empat laga pembuka musim ini.

Skuad Carlo Ancelotti membuka musim dengan kemenangan 1-0 atas tuan rumah Tottenham Hotspur, kemudian menghajar West Brom 5-2, lalu mengalahkan Crystal Palace 2-1, dan terakhir memukul Brighton 4-2.

Dominic Calvert-Lewin dkk juga sangat subur dimana sejauh ini mereka telah mencetak 12 gol dari empat laga.

BACA JUGA:

Sebaliknya Liverpool sementara berada di posisi 5 klasemen dengan 9 poin dari empat laga. Mohamed Salah dkk sudah mengalami sekali kekalahan ketika mereka dipecundangi Aston Villa dengan skor 7-2 di Villa Park.

Liverpool bahkan membuka musim dengan kemenangan susah payah (4-3) atas tim promosi Leeds United di Anfield. Mereka kemudian menang berturut-turut atas dua tim big six, yakni mengatasi Chelsea 2-0 di Stamford Bridge dan 3-1 atas Arsenal di Anfield.

Tetapi pada matchweek keempat, secara tak terduga mereka dihajar 7-2 oleh tuan rumah Aston Villa.

Berdasar catatan Premierleague.com, tiga derby terakhir di Goodison Park semuanya berakhir imbang tanpa gol. Itu masing-masing pada 21 Juni 2020, 3 Maret 2019, dan 7 April 2018.

Tetapi Liverpool memenangkan dua dari lima derby terakhir. Dua kemenangan tersebut diraih di Anfield masing-masing dengan skor 5-2 (4/12/2019) dan 1-0 (2/12/2018).

The Toffees Harus Waspadai Reaksi The Reds 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.