Salshadilla Juwita Alami Malu – Depresi Usai Putus dari Lutfi Agizal

Salshadilla Juwita isyaratkan putus dari Lutfi Agizal | Instagram/salshaindradjaja
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Salshadilla Juwita mengungkapkan perasaannya usai putus dari Lutfi Agizal.

Shalsa merasa malu dengan kelakuan mantan kekasihnya itu. Apalagi Lutfi kerap mengumbar hal pribadi yang seharusnya tidak perlu diketahui oleh publik.

“Sejujurnya, up until berapa hari lalu gw masih nangis malu kok karena balikin barang yang harusnya private banget dipublish. Malu banget jujur,” ungkap Salshadilla Juwita pada akun Twitternya, dikutip Sabtu (17/10/2020).

Salsha juga merasa depresi karena semua orang terus bertanya soal kontroversi kata ‘anjay’ sang mantan kekasih.

baca: Sukadi Mampu Ajak 10 Wanita Mandi, Ngaku Bisa Sembuhkan Covid-19

Mirisnya, kediaman orangtuanya sampai disambangi oleh orang tak dikenal. Salsha pun mengaku malu dengan anggota keluarganya sendiri lantaran hal tersebut.

“Yang menurut saya orang tidak mengerti tentang ini adalah, saya sudah melalui banyak hal karena orang ini (Lutfi Agizal) selama dua bulan. Stress gara-gara hal yang gw gak lakuin, plus di-stalk abis-abisan sampai ke rumah orang tua. Akhirnya bisa ngetawain situasi berat tuh relief banget buat gw,” tulisnya.

“Dulu saya pergi kencan yang mana orang-orang yang saya temui akan bertanya tentang hal ini. Cuma pernah akhirnya cerita jujur ke kedua orangtua soal gimana ini bikin gw krisis identitas sesaat, nangis gak karuan. Sampai malu ngadepin keluarga sendiri,” lanjutnya.

Saat ini, Salsha mengaku mulai berdamai dengan dirinya sendiri. Ia berusaha untuk selalu bahagia dan melawan rasa depresi.

“Tapi kalau gw nggak mulai ngatain dan ngetawain diri sendiri, nggak bakal sampai sini. Nggak akan ngetweet atau menertawakan omong kosong. Aku akan depresi di kamarku atau hal buruk lain bisa terjadi. Jadi, tertawakanlah dirimu sendiri dalam setiap situasi yang memungkinkan. Ini sangat membantu,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Salsha mengembalikan cincin pemberian Lutfi tersebut bersama sepucuk surat, mengingat mereka telah putus.

Tak disangka, Lutfi mengunggah foto sebuah cincin dan surat yang berikan untuk Salsha. Selain itu, Lutfi justru menawarkan cincin pemberiannya pada orang lain.

baca: Akhirnya Punya Album Sendiri

“Barang kali bermanfaat untuk orang lain. Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin, ada yang mau? Merek Tiffany&Co size 5. Grafir ex nama bisa ditutup,” tulis Lutfi Anjay di Instagram Storiesnya. “DM gue buku nikahnya, sama size jari istrinya,” tambahnya.

Salsha dan Lutfi mengakhiri hubungan asmara yang dibina selama 5 tahun. Perpisahan mereka terjadi ditengah kontroversi kata ‘anjay’ yang dibuat Lutfi. Meski begitu, Salsha membantah putut karena kontroversi Lutfi.(*)

Sumber: Akurat.co

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.