Solskjaer Juga Bantah Ada Keretakan dengan Bruno Fernandes, Malah Bilang Begini…

Penulis: Eddy Mesakh

Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes. (Foto: Manutd.com)
Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes. (Foto: Manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Ole Gunnar Solskjaer membantas ada keretakan antara dirinya dengan gelandang Bruno Fernandes. Sang manajer menyatakan dirinya mendukung seruan Fernandes agar Manchester United lebih solid.

Solskjaer mengatakan di situs resmi MU bahwa seruan Bruno Fernandes agar para pemain tetap bersatu di tengah kritik yang semakin meluas.

Awal pekan ini, wartawan menyebut gelandang Portugal itu ‘membuat masalah’ setelah kekalahan kandang 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Ketika ditanya oleh wartawan bagaimana reaksi skuad, Solskjaer menegaskan mereka akan bekerja sama untuk bergerak maju.

BACA JUGA:

“Yah, kami juga telah menghubungi orang-orang yang telah pergi [membantu negaranya di pertandingan internasional], tentu saja,” kata Ole.

“Ini adalah salah satu hal yang harus Anda selesaikan secepat mungkin dan terus maju,” kata Solskjaer.

“Saya pikir Bruno berbicara dengan sangat baik beberapa hari yang lalu tentang kami adalah United, kami harus tetap bersama. Kita tidak bisa mendengarkan semua orang di luar,” ujar pria asal Norwegia itu.

Fernandes tampil impresif menjelang akhir musim 2019/20 dan mendapat banyak pujian akibat pengaruh positifnya bagi tim.

Kekalahan dari Spurs dan Crystal Palace adalah dua kekalahan pertama yang dirasakan pemain Portugal itu di Liga Inggris sejak bergabung di Old Trafford.

“Bruno kini menderita kekalahan dalam dua pertandingan liga sejak dia datang ke klub, dan dia datang pada Februari,” tambah Solskjaer. “Tapi itu sudah dua kali berturut-turut,” ujarnya lagi.

“Jadi dia tidak biasa kalah dalam pertandingan liga untuk kami, tapi sekarang ‘Bruno, selamat datang di Man United, ini yang terjadi ketika kami dua kali kalah.”

“Mereka akan mencoba membuat perpecahan di antara kita, tetapi itu tidak akan terjadi karena tim ini adalah tim yang ingin bekerja keras bersama dan tetap bersatu.”(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.