Kesal Golnya Dianulir, Jordan Henderson: Bengkokkan Saja Garisnya!

Penulis: Eddy Mesakh

Kapten Liverpool Jordan Hendrson kesal golnya dianulir oleh VAR saat melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). (Foto: Premierleague.com)
Kapten Liverpool Jordan Hendrson kesal golnya dianulir oleh VAR saat melawan Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kapten Liverpool Jordan Henderson kesal golnya pada menit akhir dianulir VAR gegara Sadio Mane dianggap sudah offside saat memberikan umpan kepada dirinya.

Akibatnya, derby Merseyside Everton vs Liverpool di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) berakhir imbang 2-2. Padahal, seandainya gol itu dihitung, The Reds bisa membawa pulang tiga poin dari tetangganya.

“Itu pasti offside dengan VAR, itu yang diinginkan semua orang,” sindir Henderson usai pertandingan saat diwawancari Sky Sports.

BACA JUGA:

“Saya pikir mereka terkadang membengkokkan garis untuk membuatnya offside. Saya tidak yakin bagaimana mereka melakukannya, saya pernah melihatnya sebelumnya,” ujar pemain internasional Inggris itu.

“Sangat mengecewakan kami gagal mendapatkan kemenangan. Saya pikir performanya sangat bagus dan kami pantas memenangkan pertandingan. Saya pikir Everton akan lebih bahagia dengan hasil imbang tersebut,” sesal Henderson.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp juga mengritik keras keputusan itu. Dia bahkan mengritik dua keputusan VAR di laga tersebut, termasuk pelanggaran keras kiper Everton Jordan Pickford yang mengakibatkan Virgil van Dijk cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-11. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.