Puja-puji Ancelotti untuk Jordan Pickford, tak Singgung Pelanggaran Terhadap Van Dijk

Penulis: Eddy Mesakh

Kiper Everton Jordan Pickford. (Foto: Premierleague.com)
Kiper Everton Jordan Pickford. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Everton Carlo Ancelotti melontarkan puja-puji kepada penjaga gawangnya, Jordan Pickford, yang dinilai tampil luar biasa dalam derby Merseyside di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020), yang berakhir imbang 2-2.

Manajaer asal Italia itu sama sekali tidak berbicara mengenai pelanggaran keras kiper internasional Inggris itu terhadap Virgil van Dijk yang mengakibatkan bek Liverpool itu cedera dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-11 babak pertama.

Ancelotti lebih fokus pada penyelamatan penting Jordan Pickford atas sundulan Joel Matip.

Dia juga gembira bisa membawa Everton tidak terkalahkan dari Liverpool di Goodison Park sepanjang 23 pertandingan dalam 10 tahun terakhir.

BACA JUGA:

“Kami bisa menang, seri atau kalah. Saya tidak bicara soal hasil, performanya bagus,” ujarnya.

“Kami ingin bersaing melawan Liverpool dan kami bersaing dengan sangat baik dengan semangat yang baik,” imbuh Ancelotti..

“Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan diri, kami berhasil menyamakan kedudukan dua kali, kami memiliki peluang untuk unggul dengan Richarlison membentur tiang. Penampilannya memuaskan, saya sangat puas,” papar Ancelotti.

Meskipun ada kesalahan penilaian lain oleh Pickford, Ancelotti menolak untuk mengritik kipernya, yang berhasil melakukan tiga penyelamatan penting dan dia menilai Pickford layak mendapat pujian.

“Saya pikir dia memainkan permainan yang bagus, seperti yang lain. Penyelamatan yang bagus, dia fokus pada tujuan, penampilan yang bagus. Saya tidak khawatir,” tutup eks pelatih Chelsea itu.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.