Badai Cedera Landa Pemain Kunci PSG, Peluang Besar Bagi MU di Liga Champions

Thomas Tuchel
Thomas Tuchel
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Badai cedera dan Covid-19 mengakibatkan setidaknya 11 pemain Paris Saint-Germain (PSG) terancam absen melawan Manchester United pada babak grup Liga Champions 2020/21.

Situasi buruk yang dihadapi runner-up musim 2019/2020 tersebut menjadi peluang besar bagi Manchester United (MU) untuk mencuri poin dari paris saat kedua tim bentrok di Parc de Princess pada Rabu (22/10/2020).

Pelatih PSG Thomas Tuchel sedang cemas karena skuadnya dilanda badai cedera. Sebanyak 11 pemain, termasuk beberapa pemain kunci, dikhawatirkan tidak bisa dimainkan pada hari Rabu.

BACA JUGA: 

11 Pemain yang kemungkinan tidak bisa tampil melawan MU adalah Julian Draxler, Marco Verratti, Ander Herrera, Danilo Pereira, Colin Dagba, Thilo Kehrer, Juan Bernat, Mauro Icardi, Marquinhos, Neymar, dan Kylian Mbappe.  

Tiga nama terakhir harus menjalani tes kebugaran karena baru saja membela negaranya masing-masing – Brasil dan Prancis – pada pertandingan internasional.

Marquinhos juga mengalami cedera paha saat membantu Brasil mengatasi Peru 2-1. 

Sementara Angel Di Maria dan Layvin Kurzawa tidak ada masalah dan bisa menjamu tamu mereka dari Inggris. 

Edinson Cavani (talkSPORT)
Edinson Cavani (talkSPORT)

Tuchel mengatakan, dia ingin memainkan permainan menyerang, namun kondisi timnya yang pincang akan menjadi masalah. Kini dia pusing karena kehilangan terlalu banyak pemain.

“Kami membutuhkan tim yang ambisius dan berani untuk esok. Kami ingin menyerang dan tidak ingin kebobolan. Kami siap melawan Manchester United,” kata Thomas Tuchel.

“Tetapi kami harus berhati-hati dengan pemain kami yang baru kembali membela timnas seperti Mbappé dan Neymar. Mungkin kami hanya memiliki 11-13 pemain,” imbuh pelatih asal Jerman itu.   

Situasi ini akan membuat juara Ligue 1 membalas kekalahan mereka dari MU ketika disingkirkan secara dramatis pada babak 16 Besar musim 2018/19.

Tetapi ini juga menjadi peluang bagi pemain baru MU, Edinson Cavani untuk menyakiti mantan timnya.

PSG dan MU tergabung dalam Grup H, bersama RB Leipzig (Jerman) dan İstanbul Başakşehir (Turki). (*)

BERITA TERKAIT:
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.