Carragher: Van Dijk Cedera, Perburuan Gelar Liga Inggris Terbuka Lebar

Pelanggaran Jordan Pickford terhadap Virgil van Dijk yang luput dari penilaian VAR. (Foto dari Sky Sports)
Pelanggaran Jordan Pickford terhadap Virgil van Dijk yang luput dari penilaian VAR. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pundit Sky Sports Jammie Carragher mengatakan perburuan gelar Liga Inggris menjadi terbuka setelah cederanya bek Liverpool Virgil van Dijk.

Van Dijk dilanggar keras oleh kiper Everton Jordan Pickford saat derby Merseyside di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). Laga ini berakhir imbang 2-2.

Setelah pemindaian, diketahui bek Belanda itu menderita kerusakan ligamen anterior sehingga harus menjalani operasi lutut. Situasi yang membuatnya absen jangka panjang, bisa berbulan-bulan.

Oleh karena itu, Carragher mengatakan bahwa ketidakhadiran van Dijk di sektor pertahanan juara bertahan Liverpool membuat mereka rentan dan ini membuka pintu bagi tim lain untuk merebut gelar.

BACA JUGA:

Jamie Carragher, yang tak lain mantan bek Liverpool, mendesak mantan klubnya  untuk segera merekrut bek tengah baru pada jendela transfer musim dingin Januari 2021.

Joel Matip dan Joe Gomez akan menggantikan Van Dijk, yang bermain setiap menit musim lalu saat Liverpool mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk menjadi juara Inggris, tetapi Carragher mengatakan masalah cedera di masa lalu untuk kedua pemain itu dan kurangnya kedalaman di tengah. Bek akan menjadi perhatian utama bos Jurgen Klopp.

 

Liverpool saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan 10 poin, tiga poin di bawah pemimpin Liga Premier Everton.

“Pertanyaan besar yang Anda lihat sekarang adalah, dapatkah Liverpool memenangkan liga tanpa Van Dijk di sana? Saya pikir setiap tim memiliki tiga atau empat pemain di setiap tim peraih gelar atau tim yang berpikir mereka dapat memenangkan gelar, dan jika salah satu pemain itu hilang, tidak peduli seberapa bagus manajer Anda, tidak peduli seberapa besar skuad Anda, Anda tidak dapat menahan mereka karena mereka luar biasa, “kata Carragher.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.