Iman “Abang Kite” Bikin Malam Mingguan Remaja Batam Tambah Asyik

Iman Sutiawan, Cawagub Kepri tampil keren saat di panggung bersama para kawula muda kreatif di Batam, Sabtu (17/10) malam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Amati Coffee salah satu cafe yang berada di Tembesi, Kota Batam cukup terkenal sebagai salah satu tempat kongkow-nya para remaja di Batam.

TEmpat bersantainya kawula muda di Batam ini pada Sabtu (17/10) malam, tambah semarak. Tempat kongkow-kongkow yang biasa dimanfaatkan untuk santai nikmati aneka kuliner sambil berdiskusi ini, kedatangan tamu istimewa.

Tak ayal, cafe yang juga saat itu bekerja sama dengan Stand Up Indo Batam itu tambah hidup dengan suasana yang sangat hingar bingar penuh keceriaan khas remaja.

Baca:Ajudan Pribadi, Selebgram Ternama Angkat 1 Jari Dukung HM Soerya Respationo Jadi Gubernur Kepri

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA HARI INI, Senin 19 Oktober 2020, Libra Bertemu Lagi, Taurus Sedang Gembira

Baca:Bencana bagi Liverpool, van Dijk Tinggalkan Rumah Sakit dengan Kruk, Kemungkinan Absen pada Laga Pembuka Liga Champions

Di cafe itu, Calon Wakil Gubernur Kepri Pasangan calon nomor urut 1, Iman Sutiawan juga tampak nyantai malam mingguan, sambil menikmati suasana bersama kawula muda.

Dengan mengenakan kemeja dan topi seniman serta wisebag-nya, Iman menikmati kopi seraya berkisah bersama para komika di panggung hiburan yang disediakan.

Para pengunjung pun larut dalam keceriaan menghabiskan malam mingguan bersama Iman Sutiawan yang saat itu banyak dipanggil dengan “Iman Abang Kite”.

Ceritanya, di tengah asyiknya menikmati minumannya bersama beberapa rekannya, ternyata cawagub Kepri ini tak lepas dari perhatian MC.

Saat itu juga MC melemparkan pertanyaan, kepada seluruh pengunjung, yang ternyata saat itu seakan sengaja mengarah kepada Iman Sutiawan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.