Kalahkan Leicester 1-0, Hanya Aston Villa yang Masih 100 Persen tak Terkalahkan

Ross Barkley pencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 Aston Villa atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (18/10/2020) atau Senin dinihari WIB. (Foto: Premierleague.com)
Ross Barkley pencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 Aston Villa atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (18/10/2020) atau Senin dinihari WIB. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Aston Villa berhasil mengalahkan tuan rumah Leicester City dengan skor 1-0 di King Power Stadium, Senin (19/20/2020). Kini, hanya Jack Grealish dkk yang masih mempertahankan kemenangan 100 persen.

Satu-satunya gol dicetak oleh pemain pinjaman dari Chelsea, Ross Barkley, pada menit 90+1.

Menerima umpan dari John McGinn, Barkley melepas tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti yang tak terjangkau oleh Kasper Schmeichel.

BACA JUGA:

Villa, yang sebelum jeda internasional menggebuk juara bertahan Liverpool dengan skor 7-2 di Villa Park, memang sedikit lebih dominan di laga ini. Pasukan Dean Smith mendominasi ball possession 55 persen.

Namun kedua tim sama-sama mencatat 8 tembakan ke arah gawang dan sama-sama memiliki 5 on target.

Ketidakhadiran striker Jamie Vardy sangat berpengaruh pada kemampuan Leicester dalam menuntaskan peluang.

Striker 33 tahun tersebut saat ini adalah pencetak gol terbanyak The Fox dengan 5 gol. Musim lalu dia adalah top skor kompetisi ini dengan 23 gol.

Kekalahan ini membuat Leicester tetap dengan 9 poin dari lima pertandingan, hasil tiga kali menang dan dua kali kalah. Skuad Brendan Rodgers turun satu strip ke posisi empat klasemen sementara.

Sedangkan Aston Villa bertahan di posisi kedua klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan alias belum terkalahkan. Skuad Dean Smith hanya tertinggal satu poin dari Everton yang memiliki 13 poin dari 5 laga.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.