Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaKalahkan Leicester 1-0, Hanya Aston Villa yang Masih 100 Persen tak Terkalahkan

Kalahkan Leicester 1-0, Hanya Aston Villa yang Masih 100 Persen tak Terkalahkan

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Aston Villa berhasil mengalahkan tuan rumah Leicester City dengan skor 1-0 di King Power Stadium, Senin (19/20/2020). Kini, hanya Jack Grealish dkk yang masih mempertahankan kemenangan 100 persen.

Satu-satunya gol dicetak oleh pemain pinjaman dari Chelsea, Ross Barkley, pada menit 90+1.

Menerima umpan dari John McGinn, Barkley melepas tembakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti yang tak terjangkau oleh Kasper Schmeichel.

BACA JUGA:

Villa, yang sebelum jeda internasional menggebuk juara bertahan Liverpool dengan skor 7-2 di Villa Park, memang sedikit lebih dominan di laga ini. Pasukan Dean Smith mendominasi ball possession 55 persen.

Namun kedua tim sama-sama mencatat 8 tembakan ke arah gawang dan sama-sama memiliki 5 on target.

Ketidakhadiran striker Jamie Vardy sangat berpengaruh pada kemampuan Leicester dalam menuntaskan peluang.

Striker 33 tahun tersebut saat ini adalah pencetak gol terbanyak The Fox dengan 5 gol. Musim lalu dia adalah top skor kompetisi ini dengan 23 gol.

Kekalahan ini membuat Leicester tetap dengan 9 poin dari lima pertandingan, hasil tiga kali menang dan dua kali kalah. Skuad Brendan Rodgers turun satu strip ke posisi empat klasemen sementara.

Sedangkan Aston Villa bertahan di posisi kedua klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan alias belum terkalahkan. Skuad Dean Smith hanya tertinggal satu poin dari Everton yang memiliki 13 poin dari 5 laga.

Sejauh ini, hanya Aston Villa yang masih 100 persen meraih kemenangan.

Selanjutnya Leicester akan bertamu ke Emirates pada 25 Oktober 2020 untuk menantang Arsenal. Sementara Aston Villa akan menjamu Leeds United di Villa Park pada 23 Oktober.

SUSUNAN PEMAIN: 

Leicester City (4-3-3): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wesley Fofana, Jonny Evans, James Justin; Youri Tielemans, Nampalys Mendy (Hamza Choudhury 78), Dennis Praet (James Maddison 68); Ayoze Perez,  Kelechi Iheanacho (Islam Slimani 71), Harvey Barnes.

Tidak Dimainkan: Danny Ward, Wes Morgan, Marc Albrighton, Cengiz Under,

Manajer: Brendan Roders

Aston Villa (4-3-3): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz, Ross Barkley; Trezeguet (Bertrand Traore 71), Ollie Watkins, Jack Grealish.

Tidak Dimainkan: Jed Steer, Bjorn Engels, Ahmed El Mohamady, Conor Hourihane, Marvelous Nakamba, Anwar El-Ghazi.

Gol: Ross Barkley (90+1)

Manajer: Dean Smith

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER