Kata David Moyes soal Hasil Imbang Hammers vs Spurs Setelah Tertinggal 3-0

Manajer West Ham United David Moyes. (whufc.com)
Manajer West Ham United David Moyes. (whufc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer West Ham United David Moyes memuji penampilan timnya yang mampu menahan imbang Tottenham Hotspur 3-3 dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020) atau Senin dinihari WIB.

David Moyes ditanya soal mengapa dia tidak melakukan pergantian pemain di awal babak kedua? Karena timnya bahkan sudah tertinggal 3-0 hanya dalam 16 menit lewat gol Son Heung-min (detik ke-45), dan dua gol Harry Kane pada menit ke-8 dan 16. 

David Moyes tidak merasa tim West Ham-nya bermain buruk di babak pertama dan tidak merasa perlu melakukan perubahan besar untuk mendapatkan hasil imbang yang tampaknya tidak mungkin terjadi.

BACA JUGA: 

Moyes baru melakukan pergantian pemain pada menit ke-77 dengan memasukan dua pemain sekaligus, yakni menukar Michail Antonio dengan Andriy Yarmolenko dan Manuel Lanzini masuk menggantikan Pablo Fornals. Satu pergantian lainnya adalah menukar Arthur Masuaku dengan Robert Snodgrass pada menit ke-90.

Manuel Lanzini kemudian menjadi penentu hasil imbang dengan tembakan geledek dari luar kotak penalti pada menit ke-90+4. Meski tertinggal 3-0 setelah 16 menit, bos West Ham Moyes, yang memuji penampilan Harry Kane, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya puas dengan penampilan timnya pada saat itu, oleh karena itu dia tidak melakukan perubahan apa pun saat istirahat.

Meski tertinggal 3-0 16 menit, bos West Ham Moyes, setelah penampilan Harry Kane, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya puas dengan penampilan pada saat itu, karena itu dia tidak melakukan perubahan apa pun saat istirahat.

Dia berkata: “Pembicaraan tim paruh waktu sebenarnya sangat sulit karena Anda tertinggal 3-0 tetapi saya sebenarnya berpikir tim bermain sangat baik, kecuali untuk lima atau 10 menit pembukaan.

“Mungkin keputusan terberat adalah tidak membuat keputusan apa pun karena selalu cukup mudah sebagai manajer untuk merasa seperti Anda harus membuat keputusan dan mengubah banyak hal, tetapi saya tidak berpikir kami membutuhkannya, kami bermain cukup baik.

“Jelas kami telah memberikan tiga gol, yang saya tidak percaya. Hal-hal ini terjadi dan saya pikir begitulah sepak bola saat ini. Kami tidak bertahan cukup baik dalam 10 menit pertama atau lebih, tetapi setelah itu itu, saya pikir kami melakukan pekerjaan yang cukup baik.

“Saya pikir tim ini semakin baik. Saya benar-benar melakukannya. Saya melihatnya dalam latihan, saya melihat mereka semakin baik. Saya sudah katakan sebelumnya, saya ingin menjadikan klub, tim, dan segalanya lebih baik, dan saya pikir ada potensi untuk melakukan itu.” (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.