Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Sampaikan Nota Keuangan dan Ranperda APBD-P 2020

Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar Baharudin menyampaikan nota keuangan Pemprov Kepri dan Ranperda APBD-P tahun anggaran 2020 kepada pimpinan DPRD Kepri
Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar Baharudin menyampaikan nota keuangan Pemprov Kepri dan Ranperda APBD-P tahun anggaran 2020 kepada pimpinan DPRD Kepri
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM –  Pjs. Gubernur Kepulauan Riau Bahtiar Baharudin menyampaikan nota keuangan Pemprov Kepri dan Ranperda APBD-P tahun anggaran 2020 kepada pimpinan DPRD Kepri dalam sebuah Sidang Paripurna, Senin (19/10) di kantor DPRD Kepri di Dompak, Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini Bahtiar menyampaikan terimakasih serta rasa penghargaan kepada Ketua, Wakil Ketua dan Seluruh Anggota DPRD atas berbagai masukan yang telah diberikan dalam kesepakatan KUA dan PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2020, sehingga Ranperda dan Nota Keuangan Perubahan APBD Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2020 dapat dia sampaikan. Walaupun dalam kondisi pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir.

.BACA : Tinjau Pasar dan Bandara, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Bagikan Ribuan Masker untuk Masyarakat

.BACA : Tidak Netral, Sanksi Pecat Menanti * Ingin Jadi Timses, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Tunggu Pengunduran Diri ASN

Apalagi, kata, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar pandemi wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang menyerang hampir seluruh dunia termasuk Indonesia sangat berpengaruh terhadap keuangan negara sehingga terjadi penyesuaian kebijakan di bidang pendapatan, bidang belanja maupun bidang pembiayaan pendapatan negara. Dampak dari semua itu tentunya berimbas juga pada anggaran transfer daerah sehingga harus dilakukan penyesuaian penggunaan belanja dan bidang pembiayaan guna penyesuaian terhadap besaran defisit APBN.

Dalam upaya sinkronisasi program dan kegiatan terhadap penyesuaian APBN yang telah dilakukan pemerintah tersebut di atas, sebagaimana diamanahkan dalam Instruksi Presiden (Inpres) Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2020, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah beberapa kali melakukan refocussing kegiatan dan realokasi Anggaran yang dituangkan dalam perubahan terhadap Peraturan Gubernur tentang penjabaran APBD Tahun Anggaran 2020 dan perubahan tersebut perlu ditampung dalam Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.