Soal Tekel Brutal Pickford ke van Dijk, Graeme Souness: Bukan Tekel, Itu Penyerangan 

Graeme Souness. (Express)
Graeme Souness. (Express)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan pemain dan pelatih Liverpool,  Graeme Souness murka atas tekel brutal Jordan Pickford yang mengakibatkan Virgil van Dijk mengalami cedera lutut parah dan kemungkinan besar kehilangan musim 2020/21.

Pickford menggunting bek Liverpool itu dengan kedua kakinya, membuat van Dijk harus ditarik keluar pada menit ke-11 dalam pertandingan derby Merseyside di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020). Laga ini berakhir imbang 2-2.

Souness, yang menjadi gelandang Liverpool antara 1978-1984, berkata dirinya juga tidak bisa  memahami bagaimana ofisial pertandingan tidak menghukum kiper Everton itu, yang berarti dalam van Dijk yang sudah dalam posisi offside. 

BACA JUGA:

“Ini membuatku heran,” katanya. “Saya jamin, setiap profesional yang pernah memainkan permainan, semi-profesional, mungkin orang-orang di Hackney Marshes [kompetisi sepakbola rekreasi], ketika Anda melihat itu, fokusnya bukan pada offside, fokus mereka adalah pada satu hal: serangan terhadap pemain,” melatih Suness yang melatih Liverpool pada 1991-1994.  

Laki-laki Skotlandia 67 tahun itu penilaian situasi sangat memalukan. 

“Ini memalukan. Bagi saya, sebagai mantan pemain, itu ‘wow!’. Orang-orang yang membuat keputusan ini, yang duduk di Stockley Park [pusat ruang kontrol utama V AR di London barat] , dapat melihat itu dan berpikir, ‘itu offside ‘, saya tidak mengerti. Mereka hanya tidak tahu apa yang mereka bicarakan, “ketus Souness. 

“Saya pernah ke Stockley Park, hampir tidak mungkin membuat kesalahan dengan teknologi yang mereka miliki, waktu [peninjauan ulang] yang mereka berikan sendiri. Dan mereka masih bisa salah,” kata Souness yang mengawali kariernya bersama Tottenham Hotspur antara 1970-1972. 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.