Tinjau Pasar dan Bandara, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Bagikan Ribuan Masker untuk Masyarakat

Pjs. Gubernur Kepulauan Riau H. Bahtiar melakukan Peninjauan Sarana dan Prasarana Penerapan Protokol Kesehatan
Pjs. Gubernur Kepulauan Riau H. Bahtiar melakukan Peninjauan Sarana dan Prasarana Penerapan Protokol Kesehatan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pjs Gubernur Kepulauan Riau H. Bahtiar melakukan Peninjauan Sarana dan Prasarana Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Baru Tanjungpinang Kota dan Pasar Bintan Center Batu IX, Tanjungpinang, Senin (17/10).

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar dan rombongan tiba di Pasar Baru sekitar pukul 10.10 WIB, disambut langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma bersama beberapa OPD Provinsi Kepulauan Riau terkait. Bahtiar langsung menyusuri dan melihat keadaan pasar dari pintu masuk hingga ke setiap sudut pasar untuk memastikan penerapan protokol kesehatan disiplin dilaksanakan.

.BACA : Tidak Netral, Sanksi Pecat Menanti * Ingin Jadi Timses, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Tunggu Pengunduran Diri ASN

.BACA : Sambut Pariwisata, Pjs Gubernur Bahtiar Minta RSUD Siaga

Tidak hanya di Pasar Baru, namun juga di Pasar Bintan Center Dirjen Polpum Kemendagri ini langsung memeriksa langsung kesiapan perlengkapan protokol kesehatan yang disediakan oleh pengelola pasar diantaranya tempat cuci tangan, hingga memeriksa kelengkapan petugas pengecek suhu tubuh pengunjung yang akan ke pasar.

“Ini tempat cuci tangan harus ada yang jaga ya pak. Jangan dibiarkan tidak ada yang mengawasi. Jadi setiap pengujung pasar sebelum dan setelah masuk pasar diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu agar terbebas dari semua virus,” sarannya kepada pengelola pasar.

Didalam pasar Bahtiar membagikan langsung masker dan handsanitizer kepada pengunjung pasar, penjual, tukang becak, pemilik toko, Pemilik kedai makan, hingga pejalan kaki di pasar. Bagi yang tidak mengenakan masker dirinya langsugn membagikan dan memasangkan langsung kepada penerima sembari berpesan untuk menggunakan masker secara benar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.