Bruno Fernandes Jadi Kapten MU Lawan PSG, Maguire?

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bruno Fernandes akan menjadi kapten Manchester United (MU) dalam pertandingan pembukaan Grup H Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade de Prince, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB.

Manajer Mu Ole Gunnar Solskjaer telah menunjuk Bruno Fernandes sebagai kapten MU dalam laga melawan PSG, karena kapten Harry Maguire sedang cedera ringan dan tidak bisa tampil.

Maguire mengalami cedera ringan sejak saat bermain dan membela Timnas Inggris melawan Denmark, tetapi masih dimainkan dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle, Sabtu. Namun dia harus diistirahatkan dalam laga melawan runner-up Liga Champions 2019/20.

BACA JUGA:

Solskjaer mengonfirmasi Fernandes sebagai kapten tim dalam konferensi pers di Paris, hari ini.

Itu menandai penegasan cepat kualitas kepemimpinan pemain internasional Portugal, mengingat ia baru bergabung dengan klub pada Januari 2020 dan langsung memenangkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year.

“Kami berharap Harry akan fit untuk akhir pekan [untuk pertandingan Chelsea] tapi kami tidak yakin,” kata Solskjaer kepada wartawan di Paris. “Kapten sedang duduk di sampingku. Bruno akan menjadi kapten tim besok [Selasa waktu Eropa].”

Setiap Orang Adalah Pemimpin 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.