Edinson Cavani Gagal Lawan PSG, MU Kehilangan 5 Pemain

Edinson Cavani dapat jerseny nomor 7, nomor keramat di Manchester United. (Foto: manutd.com)
Edinson Cavani dapat jerseny nomor 7, nomor keramat di Manchester United. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PARIS, SURYAKEPRI.COMStriker rekrutan baru Edinson Cavani gagal melawan melawan mantan klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pembuka Grup H Liga Champions di Parc de Prince, Paris, Selasa (20/10/2020) ) atau Rabu dinihari WIB.

Dalam wawancara pra-pertandingan di Paris, Senin (19/10/2020), Solskjaer memastikan MU kehilangan lima pemain dalam laga ini.

Lima pemain yang dipastikan absen adalah Edinson Cavani, Mason Greenwood, kapten United Harry Maguire, Eric Bailly, dan Jesse Lingard.

“Ya kami telah Kehilangan beberapa,” kata Ole wartawan melalui konferensi video. 

BACA JUGA:

Ditanya soal berapa lama para pemain itu akan absen, Solskjaer mengatakan dirinya berharap tidak terlalu lama.

“Edinson membutuhkan beberapa hari lagi sebelum dia siap. Mudah-mudahan Harry, Eric dan Mason [juga segera siap], tapi kami tidak terlalu yakin tentang itu,” kata Solskjaer. 

Greenwood melewatkan kemenangan 4-1 di Newcastle dan tidak akan bermain di Parc des Princes pada hari Selasa, stadion tempat ia melakukan debutnya di Liga Champions untuk MU pada 2019.

Tapi Ole berharap melihatnya kembali dalam pertandingan Liga Premier melawan Chelsea pada hari Sabtu di Old Trafford.

“Itu hanya cedera ringan dan meskipun dia masih muda, kita tidak bisa memaksanya,” kata Ole. “Semoga dia baik-baik saja untuk akhir pekan.”

Tentang cedera Maguire, Ole menambahkan: “Kami berharap Harry akan fit untuk akhir pekan, tapi kami tidak yakin.”

Absennya sang kapten, Solskjaer telah Bruno Fernandes untuk memimpin rekan-rekannya melawan PSG.  

Sementara di sisi PSG, pelatih Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa striker Mauro Icardi akan absen untuk pertandingan kali ini.

Thilo Kehrer dan Juan Bernat, yang menjadi starter di final Liga Champions musim lalu juga tidak akan tampil pada Selasa malam.

Demikian juga Marco Verratti dan Leandro Paredes. Tetapi Le Parisiens diharapkan bisa menurunkan Marquinhos dan Julian Draxler, karena kedua pemain telah mengikuti latihan pada hari Senin.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.