Lewat Dapur Umum, Polsek Bintan Utara Kembali Bagikan Makanan ke Masyarakat

Penulis : Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Personel Polsek Bintan Utara saat membagikan makanan kepada masyarakat (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Polsek Bintan Utara kembali membuka dapur umum untuk membagikan makanan yang siap saji kepada masyarakat, di Kelurahan Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (20/10/2020).

Dapur umum Polres Bintan dibuka atas kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, melalui Polsek Bintan Utara membagikan makanan kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Uban yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Bintan Utara AKP Edison bersama personel Polsek Bintan Utara.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Ambaridir Jumhur S.H menyampaikan kegiatan dibukanya dapur umum sebagai bentuk kepedulian Polri untuk berbagi makanan kepada masyarakat yang saat ini sedang dalam pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan sehari-hari.

“Makanan yang siap saji sebanyak 100 bungkus yang dibagikan, di mana masyarakat bisa terbantu dan bisa memenuhi kebutuhannya berupa makanan nasi bungkus yang siap dimakan, makanan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, buruh kasar, pekerjaan harian atau ojek,”

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan, khususnya Kecamatan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Sri Kuala Lobam dan Kecamatan Teluk Sebong dalam beraktivitas sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi dari keramaian,” kata Kompol Jumhur.

Masyarakat yang menerima makanan merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bintan Utara jajaran Polres Bintan yang telah membantu. (*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.