Sambut Kebijakan Pusat, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Nyatakan Kepri Siap Terima Wisatawan Bersama Kapolda Tinjau Nongsa Pura, Hang Nadim, Pelabuhan Sekupang

Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin Bersama Kapolda Tinjau pelabuhan
Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin Bersama Kapolda Tinjau pelabuhan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepulauan Riau (Kepri) mengajukan pembukaan akses wisatawan mancanegera di Batam dan Bintan. Setidaknya, Pelabuhan Internasional Batam Centre, Harbour Bay Nongsa Pura dan Lagoi, dinilai siap buka di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Sehingga, pembukaan akses, diminta tidak hanya untuk pebisnis dan delegasi pemerintahan.

Harapan itu disampaikan Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin, Selasa (20/10), saat meninjau pelabuhan Nongsa Pura, Nongsa, Batam. Ikut serta pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budan, Pjs Wako Batam, Syamsul Bahrum dan lainnya.

Selain Nongsa Pura, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, Kapolda dan rombongan juga meninjau Bandar Udara Hang Nadim dan Pelabuhan Internasional Sekupang.

.BACA : Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Sampaikan Nota Keuangan dan Ranperda APBD-P 2020

.BACA : Tinjau Pasar dan Bandara, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Bagikan Ribuan Masker untuk Masyarakat

.BACA : Tidak Netral, Sanksi Pecat Menanti * Ingin Jadi Timses, Pjs Gubernur Kepri Bahtiar Tunggu Pengunduran Diri ASN

“Saya pikir, daerah ini siap menyambut kebijakan pemerintah pusat, untuk membuka akses. Bukan hanya bisnis to bisnis, institusi atau diplomat,” kata Bahtiar.

Pihaknya diakui, mendorong agar akses tidak hanya dibuka terbatas untuk bisnis dan pemerintah. Namun juga wisatawan dari Singapura. Namun masih terbatas dan belum masuk sampai ke masyarakat umum.

“Jadi kami sekarang, justru mendorong dorongan yang lebih luas. Tapi mungkin skalanya tidak terlalu besar. Tapi bagaimana daerah ini juga (hidupkan) daerah wisata,” harapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.