Anggap Covid-19 Omong Kosong, Influencer Ini Meninggal Karena Virus Itu

Penulis: Eddy Mesakh

Influencer media sosial Dmitriy Stuzhuk anggap Covid-19 omong kosong, meninggal karena Covid-19. (Foto: Instagram vis Sky Sports)
Influencer media sosial Dmitriy Stuzhuk anggap Covid-19 omong kosong, meninggal karena Covid-19. (Foto: Instagram vis Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Banyak orang meremehkan Covid-19. Bahkan masih ada yang menganggap penyakit ini omong kosong! Seperti influencer ini, yang kemudian meninggal di usia muda karena penyakit itu.

Influencer Dmitriy Stuzhuk dari Ukraina, menganggap Covid-19 hanya omong kosong. Dia menyampaikan kepada jutaan pengikutnya di media sosial bahwa virus corona tidak ada. Tetapi kemudian penyakit itulah yang merenggut jiwanya. Dia baru berusia 33 tahun.

Dmitriy Stuzhuk terinfeksi Covid-19 saat perjalanan ke Turki. Dia dilarikan ke rumah sakit sekembalinya ke Ukraina, setelah dites positif Covid-19.

BACA JUGA: 

Bintang media sosial, yang mempromosikan hidup sehat, keluar dari rumah sakit setelah delapan hari, tetapi virus tersebut telah mengakibatkan komplikasi jantung.

Dia kemudian kembali dilarikan ke rumah sakit. Mantan istrinya Sofia (25), mengatakan dia berada dalam “kondisi serius” dan “tidak sadarkan diri”.

Sofia menyampaikan kepada para pengikutnya di media sosial bahwa Dmitriy Stuzhuk  memiliki “masalah dengan sistem kardiovaskularnya … Dia mengalami gagal jantung.

“Keadaannya sangat parah. Tidak ada yang bisa melakukan apapun dengan ini,” kata Sofia.

“Saya melakukan semua yang saya bisa agar ayah dari ketiga anak saya selamat. Tapi sekarang hal itu tidak bergantung pada saya.”

Kemudian, Sofia mengumumkan kematiannya. “Hanya kenangan hangat yang tersisa, tiga anak yang cantik, dan pengalaman berharga,” tulis Sofia.

Sebelumnya, Stuzhuk memposting di media sosial dari ranjang rumah sakitnya, mengatakan dia terbangun di Turki dengan leher bengkak dan kesulitan bernapas.

Dia menyampaikan kepada 1,1 juta pengikutnya: “Saya ingin berbagi tentang bagaimana saya sakit dan untuk memperingatkan semua orang.”

“Saya adalah orang yang mengira Covid tidak ada … sampai saya sakit.”

“COVID-19 BUKAN PENYAKIT RINGAN! Dan itu berat.”

Dmitriy dan Sofia Stuzhuk berpisah enam bulan lalu tetapi mereka memiliki tiga anak, yang termuda baru berusia sembilan bulan.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.